DetikNews
Minggu 18 Maret 2018, 16:26 WIB

Pilgub Jabar 2018

Datang ke Tasikmalaya, Sandiaga Uno Kampanye Sudrajat-Syaikhu

Dadang Hermansyah - detikNews
Datang ke Tasikmalaya, Sandiaga Uno Kampanye Sudrajat-Syaikhu Foto: Dadang Hermansyah
Tasikmalaya - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno datang dan mengunjungi beberapa tempat di Kabupaten Tasikmalaya Minggu (18/2018). Kedatangan orang nomor 2 di DKI Jakarta itu untuk mengkampanyekan pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 3 Sudrajat-Syaikhu (Asyik) dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018.

[Gambas:Video 20detik]


Sandi datang bersama Cawagub Ahmad Syaikhu. "Saya datang ke Tasikmalaya memberikan dukungan untuk pasangan Asyik. Saya mendapat tugas langsung dari pak Prabowo," ujarnya di hadapan ratusan warga saat di GOR Komplek Pusat Kerajinan Rajapolah Tasikmalaya.

Sandiaga Uno menjelaskan pasangan Sudrajat-Syaikhu memiliki program yang sangat dibutuhkan masyarakat. Pasangan Asyik ini siap membuka lapangan kerja seluas-luasnya di Jawa Barat. Selama ini masyarakat sangat sulit dalam mencari pekerjaan.

"Insya Allah bersama pasangan Asyik lapangan kerja akan terbuka seluas-luasnya. Terutama bila digabungkan dengan oke oce, maka lapangan kerja terbuka di Jawa Barat," jelasnya.

Menurut Sandi, pasangan Asyik memiliki program yang mampu mensejahterakan masyarakat Jawa Barat. Terutama dalam mensejahterakan para petani.

"Ke depan berharap bersama DKI dan Jawa Barat ini memiliki potensi yang sangat besar bersama pasangan Sudrajat-Syaikhu. Untuk itu kepada masyarakat Tasikmalaya untuk mendukung pasangan Asyik," katanya.
Datang ke Tasikmalaya, Sandiaga Uno Kampanye Sudrajat-SyaikhuFoto: Dadang Hermansyah

Sementara itu, calon Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 3 Syaikhu mengatakan Jawa Barat dan DKI Jakarta bisa bersinergi dalam hal mengembangkan perekonomian di Jawa Barat, seperti Tasikmalaya yang terkenal dengan produk kerajinannya.

"Maka Masyarakat Tasikmalaya bisa mempersiapkan produk kerajinan yang memang sudah berstandar internasional dan berkualitas untuk dipasarkan secara luas. Sebentar lagi ada Asian Games tentu itu peluang yang sangat bagus," ujarnya.
(ern/ern)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed