DetikNews
Selasa 13 Maret 2018, 14:25 WIB

Melacak Jejak Pembunuh Mahasiswa Telkom University

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Melacak Jejak Pembunuh Mahasiswa Telkom University Ilustrasi pembunuhan. (Foto: Edi Wahyono)
Bandung - Polisi terus berupaya melacak jejak pembunuh Alexander Sihombing, mahasiswa Telkom University (Tel-U). Polisi intens memeriksa sejumlah rekan korban untuk mendapatkan titik terang.

"Kita sedang konsen memperdalam dari teman-temannya yang terakhir bertemu sama korban," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jabar Kombes Umar Surya Fana di Mapolda Jabar, Selasa (13/3/2018).


Selain memeriksa teman korban, polisi tengah fokus mendalami rekaman CCTV yang terpasang tak jauh dari tempat ditemukannya jasad korban. Tak hanya itu, polisi turut memeriksa nomor ponsel korban yang hilang beserta ponselnya.

"Kita mencari data ke pihak provider. Kita tidak hanya obrolan saja, tapi kita juga meminta komunikasi WhatsApp nya," kata Umar.

Dengan pemeriksaan rekan korban, pencarian data obrolan dan CCTV, diharapkan dapat membuka jalan bagi penyidik mengungkap dan menangkap pelaku. Sehingga dalam waktu dekat polisi dapat mengungkap kasus tersebut.

"Kalau sudah menangkap pelaku akan terjawab semua. Insya Allah enggak akan terlalu lama," kata Umar.


Mahasiswa Telkom University (Tel-U) Alexander Sihombing tewas ditusuk di Jalan Radio, Dayeuhkolot, tepatnya di dekat pintu gerbang belakang kampus, Minggu (11/3) Pukul 00.40 WIB dinihari.

Dalam insiden itu, hanya ponsel korban yang diketahui hilang. Hal ini diperkuat dari hasil olah TKP di indekos korban.
(bbn/bbn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed