DetikNews
Minggu 11 Maret 2018, 21:37 WIB

Begini Suasana Lokasi Penemuan Mayat Mahasiswa Telkom University

Mukhlis Dinillah - detikNews
Begini Suasana Lokasi Penemuan Mayat Mahasiswa Telkom University Foto: Mukhlis Dinillah
Bandung - Mahasiswa Telkom University Alexander Sihombing ditemukan tewas dengan luka tusuk di dada sebelah kiri. Lokasi ditemukannya Alexander tak jauh dari area kampus Telkom University.

Berdasarkan pantauan detikcom pada Minggu (11/3/2018) sekitar pukul 19.00 WIB, lokasi penemuan mayat Alexander berada di akses pintu belakang Telkom University. Kondisinya gelap karena minimnya lampu penerangan.

Jalannya cukup besar dan bisa dilalui kendaraan roda empat. Namun akibat adanya peristiwa penusukan mahasiswa Elektro 2014 tersebut, kendaraan roda empat tidak bisa melintas.

Akses jalan untuk roda empat menuju pintu belakang Telkom University ditutup. Sejumlah petugas keamanan terlihat berjaga-jaga di sekitar gerbang. Hanya terlihat sejumlah kendaraan roda dua berlalu lalang.

Salah seorang mahasiswa, Yudha (21) mengatakan akses pintu belakang atau biasa disebut Jalan Radio tersebut memang ditutup. Menurutnya penutupan itu akibat peristiwa tewasnya seorang mahasiswa.

"Jalannya (Radio) sekarang ditutup enggak bisa dilewati dulu. Soalnya ada pembunuhan semalam," tutur Yudha.


Kasatreskrim Polres Bandung AKP Firman Taufiq mengaku melakukan penyelidikan terkait tewasnya Alexander. Sejumlah saksi sudah dimintai keterangan, termasuk proses otopsi.

"Ada beberapa saksi yang sudah kami periksa. Otopsi juga sedang menunggu hasil," kata Firman dihubungi terpisah.

Sebelumnya, Alexander ditemukan tewas di Jalan Radio, Bojongsoang, Minggu (11/3) pukul 00.40 oleh warga. Temuan itu lalu dilaporkan kepada polisi. Motor dan dompet Alexander ditemukan di lokasi kejadian.
(ern/ern)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed