Polisi Kantongi Identitas Pria yang Ancam Pegawai Minimarket

Syahdan Alamsyah - detikNews
Kamis, 22 Feb 2018 13:16 WIB
Foto: Syahdan Alamsyah
Sukabumi - Kepolisian telah mengantongi identitas pria yang melakukan pengancaman di salah satu minimarket di Palabuhanratu, Sukabumi, Jawa Barat pada Selasa malam (19/2/2018). Berbekal informasi dan rekaman video, polisi melakukan perburuan.

Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi menyebut pelaku hanya melakukan pengancaman dan tidak melakukan penodongan karena saat kejadian pelaku tidak membawa senjata tajam.

"Sudah diketahui identitasnya, diduga pelaku dalam keadaan mabuk, dia mau numpang ke kamar mandi namun saat itu pegawai minimarket memberitahu jika saat itu kamar mandi sedang ada orang, pelaku marah lalu mengambil rokok dan makanan ringan di minimarket tersebut," kata Nasriadi melalui sambungan telepon.

Baca Juga: Seram, Aksi Pria Ancam Pegawai Minimarket Terekam Kamera Ponsel
Saat itu seorang pegawai sempat menegur pelaku, tak terima ditegur pelaku kemudian emosi dan melakukan pengancaman. "Pihak minimarket baru melapor pagi harinya, harusnya malam itu juga langsung melapor ke polisi jadi memudahkan untuk melakukan pengejaran," lanjutnya.

Nasriadi menegaskan agar pengelola minimarket untuk melapor setiap peristiwa kriminal yang terjadi agar memudahkan polisi bergerak. "Senantiasa berkoordinasi dengan penegak hukum, jadi cepat penanganannya, doakan saja semoga pelakunya cepat tertangkap," tandas dia.

Seperti diberitakan dua orang pria mendatangi sebuah minimarket di Kampung Cipatuguran, RT 03 RW 06 Desa Jayanti, Kecamatan Palabuhanratu, Sukabumi, Jabar pada Selasa malam (19/2/2018). Mereka mengancam pegawai minimarket, aksi mereka terekam kamera telepon seorang pegawai minimarket. (avi/avi)