DetikNews
Selasa 13 Februari 2018, 23:15 WIB

Pilgub Jabar 2018

Dapat Nomor Urut 1, Ridwan Kamil-Uu: Ini Doa Pendukung

Mochamad Solehudin - detikNews
Dapat Nomor Urut 1, Ridwan Kamil-Uu: Ini Doa Pendukung Ridwan Kamil-Uu/Foto: Mochamad Solehudin
Bandung - Pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruhzanul Ulum mendapat nomor urut 1 di Pilgub Jabar 2018. Menurut Ridwan Kamil nomor urut 1 merupakan doa dan harapan dari para pendukungnya.

"Alhamdulillah ini doa semua orang. 90 persen pendukung RINDU (Ridwan Kamil-Uu) menginginkan nomor satu," kata pria yang akrab disapa Emil, usai mengambil nomor urut, di SOR Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (13/2/2018) malam.

Selain itu, lanjut Emil, nomor 1 juga dengan slogan yang diusungnya bersama pasangannya Uu Ruhzanul Ulum, yakni Jabar Juara. "Jadi slogannya juga enak Jabar Juara, juara ke berapa? Kesatu, kira-kira begitu," ucapnya.

Mulai besok lusa, Emil bersama Uu akan mulai bekerja untuk mencari simpati warga Jabar agar mau memilihnya. Dia akan berjuang dengan cara kreatif dan positif untuk memenangkan Pilgub Jabar 2018.

"Mulai besok lusa kami akan ketok pintu ke masyarakat ke kampung-kampung, pasar-pasar sampai manapun. Karena kemenangan harus diraih dengan kerja keras dan doa dari semua yang mendukung kita," ujar Emil.

Dia juga berjanji, akan melanjutkan pembangunan yang dirintih Ahmad Heryawan bila berhasil memenangkan pesta demokrasi lima tahunan ini. Namun dengan sentuhan berbeda.

"Program yang baik-baik kita teruskan. Tapi saya punya cara baru tergantung zamannya. Karena setiap masalah akan berbeda," tandasnya.

[Gambas:Video 20detik]


(avi/avi)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed