DetikNews
Selasa 13 Februari 2018, 22:58 WIB

Pilgub Jabar 2018

Sudrajat-Syaikhu: Nomor 3 Adalah Anugerah

Mochamad Solehudin - detikNews
Sudrajat-Syaikhu: Nomor 3 Adalah Anugerah Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Foto: Mochamad Solehudin/detikcom)
Bandung - Pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur, Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik), resmi mendapat nomor urut 3 di Pilgub Jabar 2018. Menurut keduanya, nomor 3 adalah anugerah untuk meraih kemenangan.

"Kami mendapat nomor tiga semua dilaksanakan dengan tertib. Itu sebuah anugerah. Kami lihatnya sebagai nomor yang diberikan Allah," kata Sudrajat setelah acara pengundian nomor urut di SOR Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (13/2/2018) malam.

Selain itu, dia berharap nomor urut 3 ini bisa memberi semangat kepada semua pendukung pasangan Asyik untuk meraih kemenangan di Pilgub Jabar.

"Mudah-mudahan jadi nomor yang membuat semangat dan mencapai kemenangan," ujar Sudrajat.


Di lokasi yang sama, calon wakil gubernur Ahmad Syaikhu menganggap nomor 3 sebagai angka yang sangat spesial. Pasalnya nomor tersebut merupakan nomor dari PKS.

"Nomor tiga ini spesial terutama karena nomor tiga adalah nomor PKS," ucapnya.

Selain itu, nomor 3 juga memiliki makna yang dalam bagi dirinya dan Sudrajat. Dia ingin membawa kemenangan di Jabar untuk meneruskan kepemimpinan Ahmad Heryawan yang merupakan kader PKS.

"Kita ingin (PKS) hattrick di Jabar. Ingin pembangunan yang dilakukan oleh Gubernur Ahmad Heryawan dan terus dilanjutkan oleh Pak Sudrajat dan saya," kata Syaikhu.

Dia berharap, pasangan Sudrajat-Syaikhu bisa meraih kemenangan agar bisa melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan oleh Ahmad Heryawan.

"Insya Allah pembangunan ini akan diteruskan untuk mencapai kesempurnaan," ucap Syaikhu.

[Gambas:Video 20detik]


(bbn/bbn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed