DetikNews
Jumat 09 Februari 2018, 19:02 WIB

Perampok Bobol ATM dan Ambil Susu Kemasan di Minimarket Sukabumi

Syahdan Alamsyah - detikNews
Perampok Bobol ATM dan Ambil Susu Kemasan di Minimarket Sukabumi Polisi menunjukkan ATM yang dibobol/Foto: Syahdan Alamsyah
Sukabumi - Aksi perampokan terjadi di salah satu minimarket di Kampung Selaawi RT 16 RW 4, Desa Warnasari, Sukabumi, Jabar, sekitar pukul 02.00 WIB, Jumat (9/2/2018).

Dari informasi yang dihimpun, pelaku diduga berjumlah dua orang, mereka masuk dengan cara memanjat dinding dan sebuah lubang ventilasi di atas atap.

"Mereka masuk dengan cara memanjat tembok belakang, pas di atap ada lubang semacam ventilasi kemudian masuk ke dalam. Selain membongkar ATM mereka juga mengambil 8 dus susu kemasan," kata AKP Budi Nuryanto, Kasatreksrim Polres Sukabumi Kota, kepada detikcom di lokasi kejadian.

Menurut Budi, saat melakukan aksinya pelaku menggunakan topeng. Kamera CCTV yang terpasang tidak bisa mengidentifikasi ciri-ciri jelas para pelaku tersebut. "Mereka dua orang, menggunakan penutup wajah atau tregos," lanjut Budi.

Aksi perusakan mesin ATM dan pencurian susu kemasan tersebut pertama kali diketahui oleh pegawai mimimarket. Saat masuk ke dalam toko dia kaget melihat posisi ATM dalam kondisi berantakan.

"Saksi lalu membuat laporan, kita tadi sudah lakukan olah TKP dan memintai keterangan saksi-saksi. Untuk jumlah kerugian masih dalam penghitungan," tandasnya.


(avi/avi)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed