DetikNews
Kamis 01 Februari 2018, 15:16 WIB

Momen Bos SBL Mejeng Bareng Motor dan Mobil Mewah di Rumahnya

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Momen Bos SBL Mejeng Bareng Motor dan Mobil Mewah di Rumahnya Bos SBL travel Aom Juang Wibowo tersangka penipuan. (Foto: Instagram akun @juangaom)
Bandung - Bukan hanya berpose dengan mobil Ferrari dan Porsche saja, bos perusahaan travel umrah PT Solusi Balad Lumampah (SBL) Aom Juang Wibowo pernah mejeng bareng satu motor dan mobil mewah lain di halaman rumahnya. Momen berupa foto tersebut tampil di akun Facebook milik tersangka penipuan tersebut.


Seperti dilihat detikcom, Kamis (1/2/2018) siang, motor dan mobil bercat kuning itu diunggah di media sosial (medsos). Dua foto diunggah melalui Facebook akun Aom Juang (ahonk djuang) dan satu foto diunggah via Instagram akun @juangaom. Dari tiga foto itu terdapat tiga unit mobil mewah dan satu unit motor.

Mobil di antaranya Porsche, Ferrari dan supercar lain yang belum teridentifikasi jenisnya. Serta motor Yamaha RX1.

Untuk foto Aom memamerkan motor dan mobil kuning itu berada halaman rumahnya. Hal itu terlihat dari bangunan yang dalam unggahan foto tersebut. Cat hijau serupa dengan rumah mewah milik Aom di Tanjungsari Asri Residence (TSA), Antapani, Kota Bandung. Rumah yang disita polisi itu didatangi detikcom pada Rabu (31/1) kemarin.

Momen Bos SBL Mejeng Bareng Motor dan Mobil Mewah di RumahnyaRumah Bos SBL travel Aom Juang Wibowo di Antapani Bandung. Rumah mewah ini sudah disita polisi. (Foto: Dony Indra Ramadhan/detikcom)
Polisi menyebut Aom memang pernah memiliki kendaraan mewah tersebut. Namun saat dilakukan penangkapan, mobil-mobil mewah tidak ada. Informasi dihimpun, kendaraan mewah telah dijual Aom.

Kendati demikian, polisi masih akan mendalami dan mengembangkan dari temuan itu.

"Kalau memang pernah beli, kita cek belinya dimana, kalau dijual kita cek juga. Kemana larinya (mobil) kita kejar, kalau memang ada korelasinya dengan uang jemaah kita sita," kata Kapolda Jabar Irjen Agung Budi Maryoto di Mapolda Jabar, Kamis (1/2/2018).
(bbn/bbn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed