DetikNews
Minggu 17 Desember 2017, 13:30 WIB

Penjahat Bertopeng Bacok Tiga Pemuda di Banjaran Bandung

Wisma Putra - detikNews
Penjahat Bertopeng Bacok Tiga Pemuda di Banjaran Bandung Ilustrasi. (Foto: detik)
Kabupaten Bandung - Orang tak dikenal menyerang dan membacok tiga pemuda yang tengah menyantap kue balok di Banjaran, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Polisi menyelidiki kasus tersebut.

Insiden menimpa SP (22), Rian (22) dan Rian (21) berlangsung pada Sabtu malam (16/12), sekitar pukul 23.00 WIB. Kapolsek Banjaran Kompol Susianti Rachmi menjelaskan peristiwa pembacokan itu bermula saat ketiga korban berada di kios kue balok.

"Para korban bersama saksi lainnya lagi nongkrong dan makan kue balok. Tiba-tiba ada pengendara sepeda motor yang berhenti di depannya sebanyak dua orang sambil membawa golok. Salah satu pelaku langsung turun dari sepeda motor dan menyerang korban," kata Susi via pesan singkat, Minggu (17/12/2017).

Serangan mendadak tersebut membuat korban terkapar. Usai menganiaya korban, penjahat bertopeng itu kabur.

"Pelaku tak dikenal yang memakai penutup wajah itu melarikan diri dengan motor matic ke arah Bojongpulus. Sedangkan para korban tergeletak di TKP dan mengalami luka robek di kepala," kata Susi.

Anggota piket Polsek Banjaran yang mendatangi tempat kejadian tersebut langsung membawa korban ke RSUD Soreang guna mendapatkan penanganan medis. "SP mengalami luka robek cukup parah di kepala sebanyak dua titik, R mengalami luka robek di kepala kiri, dan FH mengalami luka robek di kepala kiri," kata Susi.

Polisi sudah meminta keterangan saksi dan mencari petunjuk lainnya guna mengungkap motif serta pelaku pembacokan.
(bbn/bbn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed