DetikNews
Sabtu 16 Desember 2017, 12:42 WIB

Momen ABG Syahril Dipatok Ular Diunggah ke Story WA

Wisma Putra - detikNews
Momen ABG Syahril Dipatok Ular Diunggah ke Story WA Ular king kobra yang mematuk Aril hingga tewas/Foto: dok. Istimewa
Kabupaten Bandung - Senin (11/12) menjadi hari naas bagi Syahril Sultan Nasir (14). Ia dipatuk saat memfoto ular king kobra peliharaannya. Nyawanya pun tak tertolong. Momen saat ia memfoto hingga dipatuk sempat ia unggah di story whatsapp (WA).

Dari screenshot WA Syahril yang diperoleh detikcom, pukul 09.50 WIB, Senin (11/12), terlihat foto ular king kobra dengan kepala tegak dan mulut menganga. "Senyum dikit napa," caption foto story Wa Aril, panggilan akrab Syahril.


Momen ABG Syahril Dipatok Ular Diunggah ke Story WAFoto: dok. Istimewa

Selanjutnya 09.54 WIB, Aril kembali mengunggah foto story WA. Terlihat lengan kirinya yang terlihat bercak darah dan dililit tali sepatu. "Antara hidup dan mati," tulisan di foto itu.

Momen ABG Syahril Dipatok Ular Diunggah ke Story WAFoto: Istimewa


Menurut Ibunda Aril, Neuis Marpuah, anaknya itu membuat story WA bukan untuk pamer namun untuk meminta tolong. Sebab saat kejadian, di rumahnya tidak ada siapa-siapa. Dia sudah berusaha menghubungi teman-temannya di komunitas reptil yang ia ikuti, namun tidak tersambung.

"Ariel bikin WA story, itu bukan show up tapi minta bantuan ke teman-temannya. Karena tak kunjung datang ia sampai (buat status), 'nu ngarasa babaturan anter ka rumah sakit' (yang merasa teman antar ke rumah sakit)," ungkap Neuis.

Sekitar pukul 11.00 WIB, Aril dibawa ke RS Al Ihsan. Sempat dirawat, sekitar pukul 22.00 WIB, Aril meninggal.

Baca juga: ABG Syahril Dipatuk Ular King Kobra Saat Foto Hewan Peliharaannya Itu

Saat kejadian, Aril hanya sendiri di rumah. Ayahnya tengah berada di New Zealand karena bekerja di kapal pesiar. Neuis sendiri saat kejadian tengah mengajar menjadi dosen di salahsatu perguruan tinggi di Bandung. Kakak pertamanya bekerja di Jakarta, dan dua kakaknya yang lain tengah sekolah dan kuliah.
(ern/ern)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed