DetikNews
Sabtu 16 Desember 2017, 10:04 WIB

ABG Syahril Dipatuk Ular King Kobra Saat Foto Hewan Peliharaannya Itu

Wisma Putra - detikNews
ABG Syahril Dipatuk Ular King Kobra Saat Foto Hewan Peliharaannya Itu Ular king kobra yang patuk Syahril/Foto: Istimewa
Kabupaten Bandung - Syahril Sultan Nashir (14) warga Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat tewas dipatuk ular king kobra saat mengambil foto ular peliharanya menggunakan telepon genggam.

"Anak saya tewas setelah dipatuk ular peliharaannya," kata Ibunda Syahril, Neuis Marpuah saat ditemui detikcom di kediamannya di Komplek Griya Bandung Asri 1 RW 15, Kampung/Desa/Kecamatan Bojongsoang, Jumat sore (15/12/2017).

Neuis mengungkapkan insiden itu terjadi pada Senin (11/12) lalu. Saat itu di rumah hanya Syahril sendiri. Neuis yang merupakan dosen di sebuah perguruan tinggi tengah mengajat. Kakak-kakaknya pun tengah sekolah. Syahril yang merupakan siswa 3 Tsanawiyyah di salahsatu pesantren daerah Ciganitri, libur usai ujian.

"Ular itu dia mandikan terus dia mainkan di garasi rumah. Mungkin kepatuk saat tangannya memegang handpone untuk mengambil gambar ularnya," ungkap Neuis.

Baca juga: Viral, ABG di Bandung Tewas Dipatuk Ular King Kobra Peliharaannya

Menurut Neuis, Syahril memang rutin memandikan ular king kobra peliharaannya itu. Diduga karena sambil memegang telepon genggam, ia tidak fokus. Ular tersebut mematuk tangan sebelah kiri Syahril.

"Syahril diantarkan teman-temannya ke rumah sakit sekitar jam 11 siang, setelah dapat kabar itu saya langsung menyusul ke rumah sakit. Anak saya meninggal jam 10 malam setelah mendapatkan penanganan dari dokter," ujarnya.
(ern/ern)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed