detikNews
Rabu 13 Desember 2017, 11:12 WIB

Awas, Banyak Paku di Jalur Rancaekek-Nagreg

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Awas, Banyak Paku di Jalur Rancaekek-Nagreg Paku yang ditemukan polisi di jalur Rancaekek-Nagreg/Foto: Istimewa
Bandung - Para pengendara diharapkan lebih waspada saat melintas jalur Rancaekek menuju Nagreg Kabupaten Bandung. Pasalnya polisi menemukan ratusan paku yang tersebar di sepanjang jalur tersebut.

"Memang masyarakat kita imbau untuk lebih waspada khususnya di jalur tersebut. Karena kita menemukan tumpukan paku," ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Rabu (13/12/2017).

Yusri menuturkan temuan sebaran paku terebut berdasarkan hasil penyisiran unit Pammat Polda Jabar pada Selasa (12/12) malam. Dari hasil penyisiran tersebut, polisi menemukan paku-paku tersebut.

"Kita awalnya dapat laporan dari warga yang sering menjadi korban ban motor atau mobilnya sering bocor. Sehingga anggota berinisiatif melakukan penyisiran," tuturnya.

Polisi belum mengetahui paku tersebut disebar secara sengaja atau tidak. "Kita selidiki terlebih dahulu apakah ini disebar secara sengaja atau tidak. Kalau memang kita temukan buktinya, tentu akan kita proses secara hukum," katanya.
(ern/ern)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed