DetikNews
Minggu 19 November 2017, 10:17 WIB

Tabrak Truk Tronton Mogok, Polisi di Sukabumi Tewas

Syahdan Alamsyah - detikNews
Tabrak Truk Tronton Mogok, Polisi di Sukabumi Tewas Foto: Istimewa
Sukabumi - Truk tronton mogok memakan korban, seorang anggota Polsek Gegerbitung, Resor Sukabumi meninggal di tempat setelah motornya menabrak bagian belakang truk, Minggu (19/11/2017) dinihari, sekitar pukul 01.30 WIB.

Informasi dihimpun, peristiwa itu bermula saat korban Aiptu Asep Soni Sondiana melaju dari arah Jalan Pembangunan menuju Selakaso. Saat melintasi Jalan Raya Pembangunan tiba-tiba motor korban menabrak bagian belakang truk bernomor polisi B 9446 UYV.

"Truk itu dalam kondisi mogok, usai menabrak korban terjatuh dan meninggal dunia di tempat kejadian. Oleh anggota dibantu warga korban kemudian dievakuasi ke rumah sakit," kata AKP Agoeng Ramdhani, Kasatlantas Polres Sukabumi Kota kepada detikcom melalui sambungan telepon.

"Luka yang dialami cukup parah akhirnya meninggal dunia di tempat kejadian kemudian di bawa ke Rumah Sakit R Syamsudin untuk mendapatkan visum et revertum," lanjut Agoeng.

Keterangan saksi di sekitar lokasi kejadian pada saat posisi truk terparkir diduga tidak memasang tanda pengaman dan tanda darurat yang mengakibatkan truk tidak terlihat.

"Tidak pasang tanda pengaman atau tanda lainnya, lagi pula daerah sekitar tempat kejadian dalam kondisi minim penerangan, motor yang dikendarai korban juga mengalami kerusakan cukup parah," kata Korel (36) warga di sekitar lokasi.


(ern/ern)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed