DetikNews
Rabu 15 November 2017, 14:36 WIB

Aksi Brutal Kelompok Bertopeng Aniaya Pemuda Terekam CCTV

Syahdan Alamsyah - detikNews
Aksi Brutal Kelompok Bertopeng Aniaya Pemuda Terekam CCTV Korban terkapar di lantai halaman minimarket usai diserang kelompok orang bertopeng dan bersenjata tajam. (Foto: Syahdan Alamsyah/detikcom)
Sukabumi - Aksi brutal sekelompok orang tidak dikenal dengan wajah tertutup di salah satu minimarket di Jalan Ahmad Yani, Kota Sukabumi, terekam kamera CCTV. Pelaku menganiaya seorang pemuda menggunakan senjata tajam hingga kaki kirinya nyaris putus.

Rekaman video berdurasi kurang tiga menit yang diterima detikcom, tidak terlihat jelas gambar penampakan para pelaku. Dalam video itu hanya terlihat korban S (26) terjatuh usai diseret keluar minimarket oleh para pelaku. Korban bersimbah darah.

Baca juga: Kaki Pemuda Sukabumi Nyaris Putus Diserang Kelompok Bertopeng

Menurut sejumlah saksi mata, saat kejadian tidak ada warga yang berani mendekat karena takut. Pelaku diduga berjumlah antara 4 hingga 6 orang itu membekali diri dengan senjata tajam.

"Saat itu warga hanya bisa melihat dari jauh, memang teriak-teriak tapi enggak berani mendekat. Saya juga melihat dari seberang jalan, korban diseret keluar dari minimarket terus dibacoki menggunakan senjata tajam," kata Dulah warga yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) malam tadi kepada detikcom di Jalan Ahmad Yani, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (15/11/2017).
Aksi Brutal Kelompok Bertopeng Aniaya Pemuda Terekam CCTVKorban, inisial S, mendapat penanganan medis di RSUD R Syamsudin SH. (Foto: Syahdan Alamsyah/detikcom)
Dulah menyebut para pelaku menggunakan jaket panjang seperti jubah berwarna hitam dan penutup wajah mirip topeng. Menurut dia, insiden itu berlangsung sangat cepat.

"Malam itu ada dua orang yang diserang, satu orang yang bersama korban berhasil kabur tapi tidak dikejar oleh para pelaku. Mereka cuma fokus dengan korban yang lari ke minimarket," sambungnya.

Kini S mendapat penanganan medis di RSUD R Syamsudin SH. Ada tiga luka di tubuh korban.

Informasi dihimpun, insiden tersebut berlangsung di Jalan Ahmad Yani, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (15/11/2017), sekitar pukul 00.55 WIB. Saat itu korban akan berbelanja di salah satu minimarket bersama temannya, AL (17).
(bbn/bbn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed