DetikNews
Minggu 22 Oktober 2017, 14:05 WIB

Ajay Janji Tidak akan Korupsi Seperti Wali Kota Cimahi Sebelumnya

Mukhlis Dinillah - detikNews
Ajay Janji Tidak akan Korupsi Seperti Wali Kota Cimahi Sebelumnya Foto: Mukhlis Dinillah
Bandung - Beban besar menanti Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna usai dilantik. Ajay dituntut untuk membawa perubahan di Cimahi dan tidak korupsi seperti pimpinan sebelumnya Atty Suharti yang divonis 4 tahun penjara.

Ajay mengaku berkaca dari pemimpin sebelumnya, tentu ada pelajaran penting yang diambil. Ia berharap di era kepimimpinannya hal itu tidak lagi terjadi.

"Memang kita ketahui terjadi cimahi, contohnya tak jauh. Kita tidak boleh lagi terjadi seperti itu. Kita jaga amanat dibebankan ke saya," kata Ajay usai dilantik di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Minggu (22/10/2017).

Selama masa pemenangan sebelum akhirnya dilantik hari ini, ia sudah berkomunikasi dengan mitra-mitra di pemerintahan. Menurutnya mereka punya semangat yang sama yakni melawan korupsi.

"Masa pemenang lama, selama itu kira ketemu mitra - mitra kerja saya semangatnya sama kalau tidak boleh ada lagi cerita korupsi di Cimahi," ungkap dia.

"Insy Allah kami tidak akan korupsi," tegas Ajay.

Semangat lawan korupsi juga disampaikan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan. Ia meminta kepada Ajay dan Ngatiyana untuk fokus melayani masyarakat dan mengikuti aturan main yang ada.


(ern/ern)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed