DetikNews
Minggu 22 Oktober 2017, 11:07 WIB

Aher Resmi Lantik Ajay dan Ngatiyana Jadi Walkot dan Wawali Cimahi

Mukhlis Dinillah - detikNews
Aher Resmi Lantik Ajay dan Ngatiyana Jadi Walkot dan Wawali Cimahi Foto: Mukhlis Dinillah
Bandung - Gubenur Jawa Barat Ahmad Heryawan melantik Ajay M Priatna dan Ngatiyana sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi terpilih periode 2017-2022.

Pelantikan berlangsung di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Minggu (22/10/2017). Proses pelantikan diawali dengan sumpah jabatan yang dibimbing oleh Ahmad Heryawan. Sebelum membimbing sumpah, Aher sapaannya menyampaikan beberapa pesan kepada keduanya.

"Saya mengingatkan sumpah mengandung tanggungjawab bangsa dan negara. Tanggungjawab terhadap kesejahteraan rakyat," kata Aher saat pelantikan.

Setelah melakukan sumpah jabatan, Aher lalu melakukan penyematan tanda jabatan kepada Ajay dan Ngatiyana yang berdiri di hadapannya. Proses penyematan berlangsung khitmad.

Setelah penyematan tanda jabatan, Ajay dan Ngatiyana langsung dipersilahkan menandatangani pakta integritas yang disetujui oleh Gelubernur Aher dan disaksikan tamu undangan.

Hadir dalam pelantikan itu Ketua DPRD Ahmad Gunawan, Sekda Kota Cimahi Muhammad Yani, Kapolres Cimahi AKBP Rusdi Pramana Suryanagara, Dandim 0609 Letkol Arh Andre Wira Kurniawan.
(ern/ern)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed