DetikNews
Sabtu 21 Oktober 2017, 15:26 WIB

Tabrakan Maut di Karawang, 2 Pria Hangus Terbakar

Luthfiana Awaluddin - detikNews
Tabrakan Maut di Karawang, 2 Pria Hangus Terbakar Ilustrasi kecelakaan (Foto: Ilustrasi oleh Edi Wahyono)
Karawang - Dua pengendara sepeda motor tewas mengenaskan akibat tabrakan di Kabupaten Karawang. Tubuh dua pria bernama Sunan (53) dan Hilman (23) hangus terbakar.

Kecelakaan maut tersebut terjadi di Jalan Raya BTB 6, Desa Kutamekar, Kecamatan Ciampel, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (21/10/2017), sekitar pukul 06.20 WIB. Tabrakan melibatkan motor Yamaha Mio dan Honda Supra.

Kondisi dua unit motor itu hancur dan gosong. Sunan dan Hilman tewas di tempat kejadian.

Kapolsek Ciampel AKP Ricky Adipratama mengatakan dua motor maut ini tanpa pelat nomor polisi. Berdasarkan keterangan saksi, sambung Ricky, saat tabrakan itu api memercik dan mengenai bahan bakar minyak yang tumpah dari sebuah jeriken.

"Salah satu korban terlihat membawa jeriken berisi bensin. Diduga, ia baru belanja bensin," ucap Ricky saat dikonfirmasi detikcom via telepon.

"Api menyebar cepat dan membakar motor serta pengendaranya karena bensin dari jeriken tumpah," kata Ricky menambahkan.

Ricky bercerita, kecelakaan bermula saat Sunan menggeber motor Honda Supra dari arah Telukjambe menuju Ciampel. Selagi melintas di depan Toko Bangunan Sanjaya, motor yang dikendarai pedagang bensin ini tiba-tiba oleng ke kanan lalu menghantam Yamaha Mio yang melaju dari arah berlawanan.

Mereka terjungkal. Hilman, pengemudi motor Mio, diduga tersiram bensin dari jeriken yang dibawa Sunan. Nyawa keduanya melayang lantaran api berkobar besar menggulung tubuh.

Sementara itu, Novi yang dibonceng Hilman, selamat dari maut. Kini Novi menjalani penanganan medis di Rumah Sakit Az Zahra.

"Kedua pengendara tewas di TKP. Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Karawang," ujar Ricky.
(bbn/bbn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed