DetikNews
Selasa 22 Agustus 2017, 21:42 WIB

Egi Tewas Penuh Luka Tusukan, Polisi Buru Dua Pelaku

Syahdan Alamsyah - detikNews
Egi Tewas Penuh Luka Tusukan, Polisi Buru Dua Pelaku Foto: Edi Wahyono
Sukabumi - Egi Adi Wiguna (28) warga Kampung Cibatulik, RT 15 RW 04, Desa Cibatu, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat tewas bersimbah darah setelah diserang dua pria diduga kenalannya pada Senin (21/8/2017) malam.

Korban sempat dibiarkan terkapar di dalam angkutan perkotaan (Angkot) jurusan Cisaat - Cibadak hingga akhirnya meregang nyawa saat dalam perjalanan ke RSUD Sekarwangi, Cibadak. Polisi sudah mengantongi identitas pelaku. Saat ini keduanya masih dalam pengejaran anggota Satuan Reserse dan Kriminal Polres Sukabumi.

Menurut Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi saat kejadian korban sedang duduk di dalam angkot yang tengah ngetem di Jalan Raya Segog, Desa Batununggal, Kecamatan Cibadak.

"Tidak lama setelah korban duduk di jok angkot bagian belakang sebelah kanan datang dua orang pelaku yang sudah kita ketahui berinisial OP dan IG membawa senjata tajam jenis pisau dan pedang. Mereka langsung masuk ke dalam angkot," kata Syahduddi melalui pesan singkatnya, Selasa (22/8/2017) sekitar pukul 21.00 WIB.

Tiba-tiba kedua pelaku langsung menganiaya korban seraya menusukan senjata tajam yang dibawanya. Setelah korban tidak berdaya kedua pelaku kemudian melarikan diri menggunakan kendaraan angkot lainnya yang melintas.

"Sambil berlumuran darah korban yang sempat keluar dari angkot kemudian meminta tolong, lalu terjatuh tidak sadarkan diri. Sejumlah warga dan sopir angkot kemudian membawa korban kerumah sakit lalu melaporkan kejadian itu ke Polsek Cibadak," sambung Syahduddi.

Polisi yang telah mengantongi identitas kedua pelaku kemudian melakukan pengejaran. "Saya mohon waktu dulu, yang pasti identitas kedua pelaku sudah kita kantongi, untuk korban saat ini masih menjalani pemeriksaan forensik, " tutupnya.
(ern/ern)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed