DetikNews
Selasa 22 Agustus 2017, 21:21 WIB

Ridwan Kamil dengan Kader PAN, Zulkifli Hasan: Suatu Kehormatan

Mochamad Solehudin - detikNews
Ridwan Kamil dengan Kader PAN, Zulkifli Hasan: Suatu Kehormatan Foto: Usman Hadi/detikcom
Bandung - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan memberikan sinyal dukungan terhadap Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Ia mengaku senang apabila kadernya bisa mendampingi Ridwan Kamil pada Pilgub Jabar 2018.

"Kalau teh Desy atau Bima (berpasangan dengan Ridwan Kamil) tentu suatu kehormatan (bagi PAN)," ujarnya dalam rilis yang diterima detikcom, Selasa (22/8/2017).

Menurutnya parpol mana pun tentu ingin kadernya maju. "Karena dengan kadernya masuk ke eksekutif atau legislati bisa membawa perubahan terhadap kebijakan-kebijakan," katanya.

Namun ia mengaku sejauh ini belum mengambil keputusan apapun terkait dukungan politik di Pilgub Jabar mendatang. Komunikasi terus dijalin dengan sejumlah partai politik seperti Gerindra, PKS dan NasDem.

"Saya juga ketemu Surya Paloh (bahas berbagai hal)," ujarnya.

Baca juga: Hadiri Rakernas PAN, Ridwan Kamil: Bima Arya Kecengan Saya

Diberitakan sebelumnya, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengaku tertarik untuk maju bersama Bima Arya pada Pilgub Jabar mendatang. Dia mengaku cocok dengan orang nomor satu di Kota Bogor tersebut.

"Karena temanya PAN, kalau disuruh milih, Kang Bima kecengan saya. Karena sama-sama eksekutif, muda dan sering ketemu," ujarnya.
(ern/ern)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed