DetikNews
Jumat 18 Agustus 2017, 20:31 WIB

Hendak Mandi, Iyeh Temukan Mayat di Bantaran Sungai Cicatih

Syahdan Alamsyah - detikNews
Hendak Mandi, Iyeh Temukan Mayat di Bantaran Sungai Cicatih Evakuasi mayat perempuan tanpa identitas/Foto: istimewa
Sukabumi - Berniat mandi di Sungai Cicatih Leuwi Kuda, Iyeh Mad Soleh (49) malah menemukan sesosok mayat wanita tergeletak di antara semak belukar tidak jauh dari sungai, Jumat (18/8/2017) siang tadi.

Warga Kampung Sekarwangi RT 01/17, Kelurahan/Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat itu kemudian meminta pertolongan warga. Aparat Polsek Cibadak yang menerima informasi tentang penemuan mayat itu kemudian berdatangan ke lokasi.

"Pas melintas mau mandi ke sungai tercium bau busuk, saya cari-cari ternyata datangnya dari tempat ini. Saya langsung cari warga dan melapor ke polisi," tutur Iyeh dalam kesaksiannya kepada polisi.

Tidak ditemukan identitas disekitar lokasi temu mayat. Polisi menduga korban adalah gelandangan atau pengemis yang biasa berada di sekitar tempat itu. Jasad wanita itu kemudian dibawa polisi ke RSUD Sekarwangi untuk menjalani visum.

"Tidak ada identitas ditemukan di sekitar lokasi, jenis kelamin korban wanita. Bagi yang merasa kehilangan keluarganya bisa mendatangi kantor kami atau ke ruang jenazah rumah sakit sekarwangi," singkat Kapolsek Cibadak, Kompol Jerri Said.


(avi/avi)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed