Oki yang Loncat dari Jembatan Pasupati Bandung Meninggal

Mukhlis Dinillah - detikNews
Jumat, 28 Jul 2017 08:57 WIB
Oki sempat mendapat perawatan/Foto: istimewa
Bandung - Oki (25) akhirnya meninggal dunia setelah sempat kritis di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung. Oki mengalami cedera parah di tubuhnya akibat mencoba bunuh diri dengan loncat dari Jembatan Pasupati Bandung.

Oki diboyong ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSHS, Jalan Pasteur, Kota Bandung, pada Kamis (27/7/2017) sekitar pukul 11.00 WIB atau 30 menit setelah kejadian Oki loncat dari ketinggian flyover Pasupati sekitar 18 meter tersebut.

"Pasien (Oki) meninggal dunia jam 19.15 WIB," kata Humas RSHS Nurul saat dihubungi via pesan singkat, Jumat (28/7/2017).

Ia menuturkan jenazah Oki sekitar pukul 20.30 WIB oleh pihak keluarga meninggalkan rumah sakit. Rencananya, jenazah di bawa ke rumah duka untuk segera dimakamkan."Jenazah sudah dibawa keluarga ke rumah duka," kata Nurul.

Sebelumnya Kepala IGD RSHS Doddy Tavianto menuturkan ditemukan beberapa bagian tubuh Oki yang mengalami cedera serius. Di antaranya patah tulang paha kiri, panggul, rahang atas dan bawah, hidung, retak di tengkorak kepala.

Oki meninggalkan surat wasiat di saku celananya. Dari isinya, Oki diduga sedang bermasalah dengan keluarganya.

(ern/ern)