Ini Isi Surat Wasiat Pria Lompat dari Jembatan Pasupati Bandung

Mukhlis Dinillah - detikNews
Kamis, 27 Jul 2017 13:56 WIB
Surat wasiat yang ditemukan di saku celana pria lompat dari Jembatan Pasupati Bandung. (Foto: istimewa)
Bandung - Selembar kertas berupa surat wasiat ditemukan dalam saku celana pria yang melompat dari Jembatan Pasupati Bandung. Pria tanpa identitas ini diduga berupaya bunuh diri. Akibat tindakan yang tidak patut ditiru ini, ia luka serius.

Baca juga: Seorang Pria Lompat dari Jembatan Pasupati Bandung

Pria diperkirakan berusia 30 tahun ini tiba-tiba loncat dari jembatan layang Pasupati atau tepatnya di Jalan Cikapayang, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (27/7/2017), sekitar pukul 10.30 WIB. Ia diduga sengaja melompat dari ketinggian sekitar 18 meter lalu menghempas aspal jalan.

"Tadi saya lihat masih gerak tangan dan matanya. Kayaknya masih hidup. Cuma luka parah di kepala sama wajahnya," ungkap salah seorang saksi, Ronal (27), di tempat kejadian.

Baca juga: Pria Lompat dari Jembatan Pasupati Bandung Bawa Surat Wasiat

Berdasarkan foto yang diterima detikcom, surat wasiat ini ditulis tangan pada secarik kertas. Dalam surat tercantum tulisan nama Oki yang diduga identitas pria yang nekat lompat itu. Surat tersebut ditujukan kepada seseorang yang kemungkinan orang tuanya.

"Tadi ada surat dari sakunya. Kayaknya surat wasiat," kata salah satu polisi.

Berikut isi suratnya :

Oki minta maaf mamah selama ini

Oki banyak salah sama mamah
Oki anak yang gak berguna yang cuma bisa nyusahin mamah

Oki lebih baik tenang di alam sana mamah
Oki ikhlas lahir bathin enggak sempat merasakan berumah tangga/nikah

Oki sudah mengikhlaskan mamah sama om herri klo mamah senang oki juga senang

Oki gpp dari dulu sampai sekarang enggak pernah merasakan kebahagiaan pada waktu di tegal Oki udah ada calon tapi kan mamah waktu itu gak setuju

Oki pamit ya mamah Assalamualaikum

Polisi masih menyelidiki insiden tersebut. Kini pria itu sudah mendapat penanganan medis di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung. Ia mengalami luka di kepala dan leher. (bbn/bbn)