DetikNews
Jumat 19 Mei 2017, 17:19 WIB

Taman Flexi di Dago Kini Diresmikan Jadi Taman Radio

Avitia Nurmatari - detikNews
Taman Flexi di Dago Kini Diresmikan Jadi Taman Radio Foto: Avitia Nurmatari
Bandung - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil meresmikan Taman Radio yang berada di pertigaan Jalan Ir H Djuanda (Dago) dan Jalan Ranggagading, Jumat (19/5/2017). Taman tersebut akan dikelola oleh komunitas Radio di Kota Bandung.

Pria yang karib disapa Emil itu mengatakan, dengan teknologi saat ini, Radio tidak hanya bisa bersiaran on-air di stasiunnya masing-masing. Namun juga bisa lebih dekat kepada masyarakat dengan mengadakan kegiatan off-air.

"Malam mingguan bisa di sini, tidak harus di stasiun radio masing-masing," ucap Emil.

Sama seperti Taman Vanda, Taman Cikapayang, Taman Balai Kota, taman-taman lainnya, taman Radio ini juga menyatu dengan trotoar Jalan Ir H Djuanda yang sudah ramah pedestrian. Taman tersebut dulunya bernama Taman Flexi.

"Ini memang masih belum sempurna. Tapi ada area duduk, sehingga kegiatan di sini bisa lebih interaktif," terang Emil.

Taman Flexi di Dago Kini Diresmikan Jadi Taman RadioFoto: Avitia Nurmatari


Di tempat yang sama Direktur Bobotoh FM, Muhammad Farhan mengatakan, pihaknya menyambut baik peresmian Taman Radio tersebut. Tinggal para insan radio yang memanfaatkan fasilitas taman tersebut.

"Menurut saya terobosan bagus banget. Artinya, selama ini minta ruang untuk bisa off air, yang suka ribet dengan tempat da perizinan segala macam. Sekarang tergantung kita para insan radiu mau memanfaatkan bagaimana. Mendekatkan dengan pendengar," tandasnya.
(avi/ern)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed