DetikNews
Sabtu 29 April 2017, 05:24 WIB

Berakhir Pekan di Baby and Kids Day Out di Trans Luxury Hotel

Avitia Nurmatari - detikNews
Berakhir Pekan di Baby and Kids Day Out di Trans Luxury Hotel Foto: Avitia Nurmatari
Bandung - Akhir pekan ini Kota Bandung diramaikan dengan pameran Baby and Kids Day Out yang digelar di Trans Convention Centre-The Trans Luxury Hotel Bandung mulai 28 April-1 Mei 2017.

Pameran kebutuhan bayi, anak dan ibu di Bandung ini menghadirkan produk fashion lokal, produsen perlengkapan bayi, pendidikan dan edukasi. Serta beragam lomba dan talk show.

Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Jabar Netty Heryawan membuka langsung pameran tersebut.

Istri Gubernur Jabar itu mengatakan, pameran bisa sekaligus menjadi ajang edukasi kepada orang tua untuk memenuhi kebutuhan anak-anak, baik kebutuhan fisik maupun kebutuhan tumbuh kembang lainnya.

"Karena hari ini masih sangat jarang expo yang kemudian menggelar beberapa hal yang terkait kebutuhan tumbuh kembang anak. Saya yakin lewat expo ini akan banyak Dieksplor kebutuhan-kebutuhan masyarakat khususnya dalam proses pengasuhan dan tumbuh kembang anak yang harus dipenuhi oleh orang tua," ujar Netty.

Berakhir Pekan di Baby and Kids Day Out di Trans Luxury HotelFoto: Avitia Nurmatari



Netty berharap masyarakat khususnya para orang tua bisa semakin memiliki banyak pilihan untuk memenuhi kebutuhan anak mereka.

"Jangan sampai hari ini orang tua disorientasi ketika berbicara tentang kebutuhan anak. Dengan expo ini mereka akan bisa memenuhi kebutuhan fisik dalam bentuk sandang pangan termasuk kebutuhan bersekolah," tandasnya.

Selain pameran, acara yang akan digelar selama empat hari ini juga akan menghadirkan artis Gisel dan anaknya Gempita. Juga selebgram anak seperti Moonella, Umea, Arderich da lainnya.

Para orang tua juga bisa memperkaya ilmu dengan mengikuti sesi parenting dengan dokter-dokter ternama di Bandung seperti dokter Anna Theresia, dokter Dicha Yuliadewi Rahmawat, dokter Prama Aditya dan dokter Buti A Azhali.


(avi/ern)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed