DetikNews
Jumat 21 Apr 2017, 16:46 WIB

Datang ke Rakorda Hanura Jabar, Ridwan Kamil Minta Dukungan

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Datang ke Rakorda Hanura Jabar, Ridwan Kamil Minta Dukungan Foto: Dony Indra Ramadhan
Bandung - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil terus mencari dukungan partai menjelang Pilkada Jawa Barat 2018. Setelah mendapat dukungan resmi dari Partai Nasional Demokrat (NasDem), Emil sapaan akrabnya, juga meminta dukungan kepada Partai Hanura.

Guna mendapatkan dukungan, Emil hadir dalam kegiatan rapat koordinasi daerah (Rakorda) Partai Hanura Jabar di Hotel Savoy Homann, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Jabar, Jumat (21/4/2017). Rakorda ini juga dihadiri oleh ketua DPD Partai Hanura Jabar Fitrun Fitransyah, Wagub Jabar Dedi Mizmar, Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi, dan ratusan kader Partai Hanura.

"Saya ikut takdir saja, didorong alhamdulilah, enggak juga ya enggak masalah. Tapi kalau didukung Hanura, ya alhamdulilah," ucap Emil di hadapan kader Partai Hanura.

Emil mengatakan, pertemuan dengan partai-partai merupakan salah satu bentuk komunikasi politiknya. Pertemuan dengan partai, dimaksudkan untuk mendapat dukungan.

"Saya kan tidak berpartai. Di mana ada kesempatan bertemu dengan partai-partai, ya saya sampaikan harapan dan aspirasi supaya bisa mendukung," ucap Emil.

Sejauh ini, kata Emil, pihaknya belum mendapat sinyal dukungan dari Partai Hanura untuk ia bertarung dalam pesta demokrasi Jabar. "Partai politik mah dinamis bukan matematik enggak bisa ditebak," katanya.


(ern/ern)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed