DetikNews
Jumat 21 April 2017, 12:17 WIB

Wadan Sesko TNI Meninggal Saat Bersepeda di Bandung

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Bandung - Wakil Komandan (Wadan) Sesko TNI Marsma Asnam Muhidir meninggal dunia setelah terjatuh dari sepeda. Diduga, Marsma Asnam meninggal akibat serangan jantung.

Peristiwa tersebut terjadi tadi pagi, Jumat (21/4/2017) pukul 07.15 di Jalan Sentot Alibasah Kota Bandung, Jawa Barat tepatnya di belokan menuju Jalan Diponegoro, dekat Gedung Sate.

Kasubbag Humas Polrestabes Bandung Kompol Reny Marthaliana mengatakan Marsma Asnam meninggal saat ia sedang melakukan kegiatan sepeda santai.

Ia ditemani ajudan, dua unit motor TNI, personel polisi militer (PM), dan satu unit mobil ambulans.

"Beliau tiba-tiba terjatuh tepatnya di depan pintu timur Gedung Sate. Tidak ada kendaraan lain baik sepeda motor atau mobil yang menabrak atau menyenggolnya," ujar Reny saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Jabar.

Marsma Asnam kemudian dinaikkan ke mobil ambulans yang ikut dalam rombongan saat olah raga sepeda santai tadi pagi. Marsma Asnam, langsung dilarikan ke Rumah Sakit Borromeus.

"Setibanya di rumah sakit, sudah dinyatakan meninggal dunia. Diduga meninggal akibat serangan jantung. Karena beliau tiba-tiba terjatuh," kata Reny.


(ern/ern)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed