DetikNews
Selasa 11 April 2017, 19:03 WIB

Panpel Segera Cetak Tiket Persib Lawan Arema

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Panpel Segera Cetak Tiket Persib Lawan Arema Foto: Dony Indra Ramadhan
Bandung - Persib Bandung akan melakoni laga pembuka Liga 1 2017 melawan Arema di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung akhir pekan ini. Bobotoh, suporter Persib, yang akan menyaksikan language harus bersabar lantaran tiket belum dicetak.

"Masalah tiket kita belum merilis karena masih berhitung kursi. Karena harus ada yang dikosongkan apabila skenarionya akan dihadiri Presiden," ucap Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Persib Bandung Budi Bram saat ditemui usai rapat koordinasi pengamanan di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Selasa (11/4/2017).

Namun pihaknya memastikan dalam satu atau dua hari ke depan pihaknya akan segera mencetak tiket dan menyebar ke sejumlah tempat penjualan tiket resmi.

"Kapasitas stadion 38 ribu, tetapi karena ada zona nyaman jadi kita mencetak 35 sampai 36 ribu," katanya.

Tarung antara 'Maung Bandung' versus 'Singo Edan' akan berlangsung di Stadion GBLA. Puluhan ribu Bobotoh, diprediksi akan membirukan stadion yang terletak di Gedebage itu.

Guna mengantisipasi berbagai ancaman bahaya, polisi sudah menyiapkan 2.289 personel untuk bersiaga mengamankan pertandingan.

"Kami berharap bobotoh nanti yang akan datang ke stadion mulai dari rumah sampai ke stadion tetap tertib menjaga keamanan dan fasilitas umum," katanya.


(ern/ern)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed