DetikNews
Rabu 16 Maret 2016, 17:43 WIB

Chevrolet Perbarui Ulang Lapangan Futsal Kolong Jembatan Pasupati

Avitia Nurmatari - detikNews
Chevrolet Perbarui Ulang Lapangan Futsal Kolong Jembatan Pasupati Foto: Avitia Nurmatari
Bandung - Chevrolet bekerjasama dengan Rumah Cemara kembali merenovasi lapangan futsal Bandung Wetan yang berlokasi di kolong jembatan Pasupati, Jalan Tamansari.

Lapangan seluas 26x14 meter ini sebetulnya sudah disiapkan oleh Chevrolet untuk kegiatan olahraga sepakbola jalanan sejak 2014. Tahun ini Lapangan Bawet diperbarui dengan penambahan dinding lapangan, jaring, gawang, lampu, serta beberapa tempat duduk untuk menonton pertandingan.

President Director GM Indonesia Gaurav Gupta berharap pembaharuan ini akan membawa manfaat lebih bagi masyarakat Kota Bandung. "Ini merupakan tahun ketiga bagi Chevrolet membantu masyarakat Bandung melalui fasilitas olahraga," ujar Gaurav di Lapangan Bawet, Rabu (16/3/2016).

Gaurav mengungkapkan, Kota Bandung dipilih karena kota yang berkembang pesat serta memiliki kemajuan yang baik. "Saya harap Lapangan Bawet ini dapat mewujudkan tujuan Indonesia Tanpa Stigma, di mana seluruh masyarakat dapat meningkatkan kualitas hidupnya melalui sepakbola. Bahkan bisa berprestasi baik di dalam maupun luar negeri," harapnya.

Di tempat yang sama Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengapresiasi Chevrolet atas kerjasamanya membangun lapangan Futsal Bawet. "Dulu ini adalah kolong jembatan. Tempat jin buang anak. Enggak jelas. Sekarang ada lapangan bola mini yang disponsori oleh Chevrolet. Kalau begini, kita harus saling dukung, doakan juga agar Chevrolet maju di Bandung kan nanti CSR-nya juga balik lagi ke masyarakat," kata pria yang karib disapa Emil itu.

Dalam kesempatan tersebut, Emil juga mengungkapkan keinginannya untuk membangun lapangan futsal serupa di wilayah lain. "Kita akan membangun lapangan lain. Mudah-mudahan bisa bekerjasama juga dengan Chevrolet," ungkapnya.


(avn/ern)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed