Pembunuh Siswi SMP di Bandung Ditangkap, Usianya Masih 13 Tahun

ADVERTISEMENT

Pembunuh Siswi SMP di Bandung Ditangkap, Usianya Masih 13 Tahun

Baban Gandapurnama - detikNews
Selasa, 01 Sep 2015 09:06 WIB
Bandung - Fricila Dina (15) ditemukan tewas bersimbah darah di pematang sawah dekat Perumahan Grand Sharon Jalan Inpeksi Cidurian, Senin sore (31/8/2015). Pelakunya sudah ditangkap inisial SF. Usianya ternyata masih belia, 13 tahun.

"Betul. Pelaku sudah diamankan," kata Kanitreskrim Polsek Rancasari AKP Uus Syaefulloh saat dikonfirmasi via telepon, Selasa (1/9/2015).

Menurut Uus, pelaku tak berkutik setelah warga di tempat kejadian perkara (TKP) berhasil mengejaranya. "Jadi pelaku itu diamankan setengah jam usai kejadian. Ditangkap sekitar satu kilometer dari TKP," ucap Uus.

Pelaku langsung diboyong ke Mapolsek Rancasari guna menghindari amuk massa yang memendam amarah. Insiden maut tersebut dilimpahkan ke Polrestabes Bandung.

"Karena pelaku masih di bawah umur, kasusnya ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Bandung. Tersangka sudah dibawa ke Polres," kata Uus.

Saksi mata, melihat Fricila yang merupakan siswi kelas 9 SMPN 51 dipukul oleh palu oleh pelaku. Warga yang melihat berlari berusaha menghentikannya dan pelaku langsung lari. Korban tewas di lokasi dengan kepala berlumuran darah.

(bbn/ern)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT