"Kocek pribadi itu ada laporannya. Enggak usah ngomong duit lah kalau sama kita mah, malu," kata Rieke saat dikonfirmasi, Kamis (3/1/2013).
Disinggung soal dana kampanye yang terkumpul di tim pemenangan, Rieke mengaku tidak tahu persis. "Itu tanya saja sama DPD atau tim pemenangan," ujarnya.
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
Selama ini, diakuinya ada beberapa pihak yang menyumbang. Namun sumbangan terbanyak berupa barang atau atribut. "Paling atribut, itu juga enggak bisa dihitung karena mereka (penyumbang - red) langsung membagikannya. Kemarin ada yang nyumbang kemeja juga," jelas Rieke.
Selama ini, kata dia, sosialisasi selalu dilakukan dengan irit. Sebab ia dan Teten lebih banyak diundang masyarakat ketimbang mengadakan kegiatan yang mengundang masyarakat.
"Jadi massa yang memobilisasi kita, bukan kita yang memobilisasi massa," pungkas Rieke.
(orb/ern)










































