detikNews
Sabtu 10 Maret 2012, 18:16 WIB

SMASH Hibur Warga Bandung

- detikNews
Bandung - Bagi warga Bandung yang belum memiliki acara nanti malam, \\\'Tolak Angin Karnaval SCTV\\\' hadir dengan sederet musisi papan atas di lapangan Tegalega, Kota Bandung, Sabtu (10\/3\/2012).

Acara yang sudah digelar ke-7 kali ini akan mulai pukul 15.00 WIB hingga 23.00 WIB. Sebagai Kota yang melahirkan banyak musisi-musisi dan artis ternama, Bandung selalu dipilih untuk menjadi salah satu kota dalam rangkaian acara tersebut.

\\\"Bandung selalu menjadi tempat tujuan kita karena pertimbangan animo masyarakatnya terhadap kegiatan ini sangat bagus,\\\" ujar Direktur Produksi Program SCTV, Harsiwi Ahmad, kepada detikbandung, Sabtu (10\/03\/12).

Karnaval SCTV ini akan diwarnai sajian mussik spesial yang menampilkan penyanyi dan grup-grup papan atas di tanah air. Hari pertama Jumat (09\/03\/12) kemarin menampilkan Syahrini, Zogas, Mulan Jameela, J-Rocks, So Cute, The Cangcuters, dan magician Uya Kuya.

Sedangkan sore hingga malam nanti, akan menghadirkan Armada, Maia. Vicky Shu, Naff, The Junas Monkey, Pasto, Super9boyz, dan boy band yang sedang digandrungi yakni SMASH.

\\\"Hari minggunya juga ada Hip Hip Hura, yang akan menampilkan banyak boyband dan girlband,\\\" imbuh Harsiwi.

Pengunjung di lokasi acara juga bisa menikmati banyak permainan yang disediakan di lokasi acara berlangsung seperti angry bird, perkusi tab, joget gembira, karambol, lempar gelang, dan lainnya.




(avi/bbn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed