DetikNews
Senin 03 April 2017, 12:58 WIB

Ihwal Tanding 'Tinju' Ulang PM Kanada Lawan Bintang Friends

BBC Magazine - detikNews
Ihwal Tanding Tinju Ulang PM Kanada Lawan Bintang Friends Justin Trudeau mengatakan tinju adalah salah satu hobinya (God Save Justin Trudeau, Productions de la Ruelle)
Ottawa - Dalam pertandingan tinju besar dunia, nama parapetinjunya memang menjanjikan sebuah laga yang hebat.

Pertandingan yang tercatat sejarah tinju dunia itu adalah Muhammad Ali v Joe Frazier, Evander Holyfield v Mike Tyson, dan Sugar Ray Leonard v Tommy Hearns.

Namun kini ada kemungkinan satu laga lain yang tak kalah terkenalnya: Matthew Perry v Justin Trudeau.

Kedua pria itu jelas orang terkenal: bintang seri TV Friends dan Perdana Menteri Kanada, walau jelas tidak sehebat para petinju legendaris di atas.

Perry dan Trudeau sudah memberi 'pemanasan' setelah Trudeau menantang Perry untuk menggelar ulang laga yang dulu berlangsung di lapangan sekolah, lebih dari 35 tahun lalu.

"Saya sudah memikirkannya dan tahukah Anda, siapa yang tidak ingin memukul Chandler? Bagaimana kalau tanding ulang?"

Justin Trudeau, KanadaTwitter

Tantangan disampaikan orang nomor satu di Kanada itu pada tanggal 1 April lewat Twitter setelah Perry mengaku bahwa pada satu waktu dulu dia 'memukul' Trudeau.

Dalam sebuah acara bincang TV dengan pembawa acara Jimmy Kimmel, Perry -- yang berperan sebagai Chandler Bing di Friends -- mengatakan dia dan Trudeau bersekolah di SD yang sama di Ottawa.

Dia dan seorang temannya, tambah Perry, memutuskan untuk 'memukul' Trudeau karena alasan cemburu, walau diakuinya ada alasan lain juga.

"Saya kira karena dialah satu-satunya murid di sekolah yang bisa kami pukul," tutur Perry.

Sejak itu, sejalan dengan tahun-tahun yang berlalu, Perry menjadi salah satu bintang terkenal di seluruh dunia setelah sukses memerankan Chandler Bing.

Sementara Trudeau -- yang menyatakan tinju sebagai salah satu hobinya -- mengikuti jejak ayahnya menjadi Perdana Menteri Kanada.

Matthew Perry, FriendsTwitter

Jabatan Trudeau itu membuat Perry mengaku keder.

"Saya kira saya akan tolak permintaan untuk tanding ulang, Pak (mengingat saat ini Anda punya tentara yang berada di bawah instruksi Anda,)" balas Perry di Twitter.


(ita/ita)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed