Wardah #BeautyMovesYou Masuk Kancah Dunia untuk Terus Bawa Manfaat

Advertorial - detikNews
Selasa, 14 Des 2021 00:00 WIB
adv wardah
Foto: Dok. Wardah
Jakarta - Wardah membawa campaign #BeautyMovesYou mendunia dengan mengadakan Wardah #BeautyMovesYou Global Movement di Dubai pada 16-22 November lalu. Campaign tersebut disuarakan Wardah saat berpartisipasi sebagai no. 1 beauty brand di Indonesia dalam Global Business Forum Dubai Expo. Selain itu, Wardah juga berpartisipasi dalam acara fashion internasional, yaitu Dubai Modest Fashion Week (DMFW). Rangkaian kegiatan Wardah #BeautyMovesYou Global Movement juga meliputi influencers gathering dan kolaborasi Wardah bersama Global Brave Beauties.

Wardah #BeautyMovesYou merupakan campaign yang bertujuan untuk mendorong setiap individu terus bergerak membawa manfaat bagi siapapun. Campaign ini telah melalui proses research yang panjang untuk menjawab kebutuhan konsumen, membawa pesan agar setiap perempuan menjadi individu yang progresif, berani berekspresi, berkarya, dan menggerakan perubahan yang berdampak dan bermanfaat untuk sesama dan lingkungan sekelilingnya.

Group Head Wardah, Novia Sukmawaty, mengatakan "Sebagai pionir produk kosmetik yang mengedepankan nilai kebermanfaatan, Rahmatan Lil Alamin, Wardah terus berkomitmen untuk mendukung setiap kegiatan yang bermanfaat, yang kali ini dilakukan melalui Wardah Beauty Moves You Global Movement di Dubai sebagai bentuk dukungan terhadap global halal lifestyle. Wardah selalu menghadirkan produk-produk berkualitas melalui Halal Green Beauty Innovation dan kolaborasi local-global experts, terus bergerak memberikan manfaat sesuai kebutuhan konsumen."

Dengan semangat global halal lifestyle, Wardah #BeautyMovesYou Global Movement di Dubai berkolaborasi dengan Global Brave Beauties, terdiri dari Zainab Al-Eqabi dan Qasrina Karim. Zainab yang merupakan seorang apoteker, para-atlet, presenter, dan pejuang hak penyandang disabilitas berasal dari Irak dan kini tinggal di Dubai, adalah sosok inspiratif yang menyebarkan kebermanfaatan di tengah keterbatasan yang dimilikinya.

Sementara itu, Qasrina Karim yang berasal dari Malaysia, merupakan seorang aktris dan spokesperson dari Wardah Malaysia. Qasrina menunjukan sosok cantik yang menggerakkan keberanian.

Selain dua Global Brave Beauties, Wardah juga membawa dua brand ambassador dari Indonesia, yaitu Dewi Sandra dan Dinda Hauw sebagai bagian dari rangkaian kegiatan Wardah #BeautyMovesYou Global Movement di Dubai.

"Saya sangat bangga menjadi bagian dari campaign Wardah #BeautyMovesYou Global Movement di Dubai, local-brand yang mendunia. Ini menunjukan bahwa kita sebagai individu bisa menjadi penggerak perubahan yang bermanfaat untuk sekitar, tidak hanya di negara sendiri, tapi juga di negara lainnya. Wardah selalu mendukung nilai-nilai progresif, modern, modesty, keberanian, dan kebermanfaatan," ungkap Dewi Sandra.

Pada kesempatan tersebut, Dinda Hauw sebagai brand ambassador Wardah mengaku senang bisa berpartisipasi bersama Wardah menyebarkan kebaikan di level internasional.

"Saya sangat bangga dan senang menjadi muse Wardah di Dubai Modest Fashion Week. Ini merupakan pengalaman pertama saya berada di runway internasional." ungkap Dinda Hauw.

Selain Dubai Expo, Wardah turut berpartisipasi dalam Dubai Modest Fashion Week yang diikuti lebih dari 40 (empat puluh) negara sebagai komitmen dalam mendukung global halal lifestyle. Pada event tersebut, Wardah mempertegas pesan mengenai kecantikan dan fashion adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan.

Wardah dengan produk kecantikan halalnya dan Dubai Modest Fashion Week dengan desainer muslim, menjadi perpaduan yang utuh dalam mendukung global halal lifestyle. Di Dubai Modest Fashion Week, Wardah berkolaborasi dengan fashion designer ternama Indonesia, yaitu Vivi Mar'i Zubedi dan Khanaan Shamlan.

Di ajang tersebut, Vivi Zubedi yang merupakan pemilik brand VIVIZUBEDI membawa koleksi Le VZ Monogram. Sementara itu, Khanaan menampilkan koleksi NADARA.

"Industri fashion tidak akan lepas dari industri kosmetik. Ini ditunjukkan dari partisipasi Wardah dalam berbagai acara fashion lokal dan global," ungkap Vivi.

Khanaan menambahkan partisipasi Wardah di industri fashion menjadi kesempatan yang besar untuk berkolaborasi dengan lebih banyak mitra strategis dalam mendukung global halal lifestyle dan mendorong seluruh masyarakat, terutama perempuan untuk menjadi penggerak perubahan. Selain itu, hadirnya brand lokal di acara global diharapkan menjadi motivasi dan inspirasi untuk brand lokal lainnya agar terus mengembangkan inovasi dan bergerak maju bersama ke pasar internasional.

"Saya mengajak seluruh local creator untuk berkolaborasi bersama dan mendukung mendukung penampilan perempuan Indonesia dalam mengekspresikan diri dan melangkah dengan berani di dunia."

Wardah berkomitmen untuk terus bertransformasi menjadi brand yang kuat dan mendukung global halal lifestyle. Wardah selalu mengedepankan perubahan baik bagi seluruh perempuan. Campaign Wardah Beauty Moves You mendukung setiap langkah individu yang progresif, berani berekspresi, dan bergerak membawa manfaat untuk sesama dan lingkungan sekitarnya. (adv/adv)