Nonton Film di Amazon Prime Video Pakai IM3 Ooredoo, Gratis!

Advertorial - detikNews
Rabu, 30 Des 2020 00:00 WIB
adv
Jakarta - Sudah ada ide untuk menghabiskan waktu liburan akhir tahun? Di masa pandemi ini, libur akhir tahun sebaiknya dijalankan di rumah saja. Sebab, masih ada ancaman virus yang tersebar di luar sana. Liburan di rumah juga tetap bisa seru kok, kamu bisa berkumpul bersama keluarga, menanti detik-detik tahun baru sambil nonton film misalnya.

Nah, buat yang lagi nyari hiburan untuk mengisi malam Tahun Baru, IM3 Ooredoo dan Amazon berkolaborasi menghadirkan Amazon Prime Video. Seluruh pelanggan IM3 Ooredoo dapat menikmati gratis berlangganan Amazon Prime Video selama 30 hari melalui akun Amazon pribadi yang telah dimiliki maupun dengan membuat akun Amazon baru.

Pelanggan IM3 Ooredoo dapat mengakses seluruh tayangan Amazon Prime Video melalui beragam perangkat seperti televisi, tablet, dan perangkat seluler. Jadi, di malam Tahun Baru nanti, kamu dan keluarga bisa nobar deh di rumah tanpa perlu khawatir terpapar virus dari luar.

Lebih dari itu, pelanggan juga dapat melakukan streaming secara online maupun dengan mengunduh video agar dapat ditonton secara offline. Untuk menikmati berbagai tayangan menarik Amazon Prime Video, pelanggan bisa akses melalui http://bit.ly/amazonprimevideo .

Amazon Prime Video menyajikan berbagai film unggulan Amazon Original, mulai dari drama, komedi, dan serial anak-anak yang menampilkan nuansa baru dengan karakter yang kuat, dan keseruan kisah yang tidak dapat ditemukan di tempat lain. Pelanggan juga dapat menonton beragam tayangan terkenal dari Amazon Original di antaranya Tom Clancy's Jack Ryan, Hanna, dan Utopia.

"Indosat Ooredoo selalu memahami kebutuhan para pelanggan dan terus mengikuti tren apa saja yang sedang berkembang di masyarakat. Kami berkomitmen untuk dapat menghadirkan pengalaman internet yang menyenangkan serta beragam produk yang mendatangkan nilai tambah kepada para pelanggan," ucap Chief Marketing Officer of Indosat Ooredoo Ritesh Kumar Singh dalam keterangan tertulis, Rabu (23/12/2020).

Ia menambahkan kolaborasi yang dilakukan bersama dengan Amazon Prime Video menunjukkan bahwa IM3 Ooredoo selalu konsisten untuk terus memperkaya pengalaman para pelanggan. Ia juga berharap dapat membuat pelanggan tetap dapat menikmati hiburan meskipun tidak dapat pergi ke bioskop atau tempat hiburan lainnya akibat pandemi ini.

"Kami ingin orang-orang tetap berada di rumah, merasa aman, dan terhibur dengan layanan internet dari Indosat Ooredoo," imbuhnya.

Biaya berlangganan Amazon Prime Video juga sangat terjangkau, terlebih mengingat film dan tayangan yang disajikan. Untuk berlangganan normalnya sebesar Rp 89.000/bulan, tapi untuk pelanggan IM3 Ooredoo yang ingin melanjutkan akses layanan Amazon Prime Video dapat memilih paket bundle khusus.

Ada dua paket, yang pertama dengan harga Rp 50.000 untuk paket Amazon Prime Video dan 3,5 GB kuota internet dengan masa aktif selama 30 hari atau paket bundle dengan harga Rp 100.000 untuk paket Amazon Prime Video dan 15 GB kuota internet untuk masa aktif yang sama. Untung banget, kan?

Informasi lebih lanjut mengenai gratis berlangganan selama 30 hari Amazon Prime Video, pelanggan dapat mengunjungi im3ooredoo.com/amazonprimevideo . (adv/adv)