Bisnis Apa yang Jadi Incaran Investor? Cari Tahu Semuanya di Sini!

Bisnis Apa yang Jadi Incaran Investor? Cari Tahu Semuanya di Sini!

Advertorial - detikNews
Kamis, 08 Des 2022 20:00 WIB
adv
Jakarta - Pandemi membuat segala sektor, khususnya dunia usaha harus lumpuh akibat lockdown yang diterapkan di beberapa negara. Meski begitu, dunia usaha terbukti bisa bangkit dengan berbagai cara yang dilakukan dan pandemi yang mulai membaik.

Meski pandemi sudah bisa dikatakan membaik, namun dunia usaha mulai dihadapkan lagi dengan ancaman resesi dan kondisi ekonomi yang tidak menentu.

Ancaman resesi yang sering digembor-gemborkan oleh berbagai pihak, seharusnya tidak membuat dunia usaha tidak bisa survive dan berkembang. Walau tidak semudah yang dibayangkan, dunia usaha bisa melakukan berbagai cara agar bisa tetap berkembang dan maju.

Salah satu caranya adalah dengan mengubah management plan dan arah bisnis untuk menjadi lebih baik dan berbeda dari yang lain. Lewat cara ini, bukan tak mungkin bisnis jadi incaran para investor lho.

Lalu bagaimana membuat bisnis yang menjadi incaran para investor dan survive dalam keadaan resesi dan kondisi ekonomi yang tidak mudah terprediksi? Untuk ini, detikcom bersama BRI mengadakan Ngobrolin Usaha: Bikin Bisnis Jadi Incaran Investor bersama entrepreneur dan pelaku bisnis.

Acara ini mengangkat tema 'Bikin Bisnis Jadi Incaran Investor' yang bertujuan untuk membantu para pelaku UMKM dan masyarakat umum untuk peka dan mampu membaca peluang bisnis yang bisa menjadi incaran para investor.

Ngobrolin Usaha: Bikin Bisnis Jadi Incaran Investor akan dilaksanakan di satu hari yang sama dengan 2 narasumber yang berbeda. Narasumber pertama akan diisi oleh Chief Investment Officer BRI Ventures Markus Liman Rahardja dan narasumber kedua akan diisi oleh Representatif dari Bepah Kupi.

Dalam kegiatan ini, Markus akan menjelaskan mindset dari investor untuk diketahui para calon pebisnis. Ia juga membagikan bisnis apa saja yang sekiranya mampu menjadi daya tarik bagi investor. Sedangkan representatif dari Bepah Kupi akan membagikan kisah sukses membangun usahanya.

Jadi kosongkan waktu dan bareng-bareng belajar cara menggaet investor agar bisnis lebih berkembang yuk! Ngobrolin Usaha: Bikin Bisnis Jadi Incaran Investor ini bisa disaksikan pada hari Jumat, 9 Desember 2022 pada pukul 14.00-15.00 WIB. Akan ada saldo BRImo senilai Rp 200.000 untuk 5 orang penanya yang beruntung pada acara ini.

Yuk, saksikan bersama Bincang Bisnis BRILian 'Bikin Bisnis Jadi Incaran Investor' live di Instagram Live @bankbri_id dan @detikcom. Jangan sampai ketinggalan ya! (adv/adv)