Dapatkan Emas hingga Apartemen buat Kamu yang Rajin Nabung!

Dapatkan Emas hingga Apartemen buat Kamu yang Rajin Nabung!

Advertorial - detikNews
Selasa, 04 Okt 2022 09:00 WIB
adv mega
Foto: Shutterstock
Jakarta - Logam mulia atau emas hingga kini masih menjadi investasi yang banyak digandrungi masyarakat. Logam mulia menjadi instrumen investasi yang jarang mengalami penurunan harga yang signifikan, sehingga dinilai lebih aman dibandingkan dengan instrumen lainnya, seperti saham.

Melansir The Balance Money, logam mulia memang telah menjadi komoditas berharga selama berabad-abad. Bahkan, dahulu logam mulia digunakan sebagai mata uang dan simbol kekayaan dan kekuasaan.

Harganya yang sering bergerak berlawanan dengan pasar saham atau perubahan ekonomi, serta jarang tergerus inflasi, membuat logam mulia menjadi salah satu pilihan investasi yang paling aman untuk jangka menengah hingga jangka panjang. Bahkan, logam mulia pernah mencapai level tertinggi sepanjang masa hingga mencapai USD 2.075 pada tahun 2020 ketika pandemi COVID-19 menyebar, dan melonjak lagi di atas USD 2.000 per ons selama konflik Rusia-Ukraina, dikutip dari Investopedia.

Tak hanya itu, logam mulia juga sangat mudah dicairkan atau dijual kapan saja dan di mana saja, tidak seperti instrumen investasi lainnya. Menariknya lagi, saat ini logam mulia saat ini juga bisa sangat mudah didapatkan, bahkan dengan cara cuma-cuma melalui program Meriah Bareng Mega.

Raih Logam Mulia Secara Cuma-cuma Lewat Meriah Bareng Mega

Meriah Bareng Mega merupakan program undian berhadiah yang diadakan oleh Bank Mega sebagai bentuk apresiasi untuk para nasabah yang menabung melalui produk tabungan Mega Dana dan Mega Maxi. Siapa pun bisa mendapatkan logam mulia secara cuma-cuma hanya dengan menabung di Bank Mega.

adv MEGA

Dok. Bank Mega

Program ini berlaku untuk nasabah perorangan pemilik tabungan Mega Dana dan Mega Maxi yang telah terdaftar di aplikasi M-Smile dan memiliki rata-rata saldo per bulan Rp 1 juta. Ada ratusan gram logam mulia yang dibagikan setiap bulan, yakni 100 pcs logam mulia 5gr dan 1 pcs logam mulia 50 gr.

Dapatkan juga kesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa satu unit apartemen, yang bisa didapatkan dengan syarat memiliki saldo rata-rata minimal Rp 5 juta selama periode berlangsung. Nasabah bisa bebas pilih lokasi apartemen yang berlokasi strategis. Penasaran cara dapatkan hadiah dari Meriah Bareng Bank Mega? Simak syarat dan ketentuannya berikut ini.

Syarat dan Ketentuan Umum Program Undian Meriah

Syarat Utama Eligibilitas Program:

- Nasabah perorangan pemilik tabungan Mega Dana dan Mega Maxi

- Rekening nasabah wajib terdaftar di aplikasi M-Smile

- Memiliki rata-rata saldo Rp 1 juta per bulan pada rekening Mega Dana dan Mega Maxi

- Program tidak berlaku untuk Karyawan Bank Mega

- Pajak hadiah undian 25% ditanggung nasabah pemenang

Hadiah Undian Bulanan:

- 100 logam mulia 5 gram per bulan

- 20 unit Samsung Galaxy S22 per bulan

- 10 unit Apple iPad Pro M1 per bulan

- 1 Logam Mulia 50 gram per bulan

Hadiah Utama

Di akhir periode program (Grand Prize) berupa 1 Unit Apartment. Bebas pilih lokasi antara lain: Trans Icon Surabaya, Trans Park Bintaro, Trans Park Cibubur, Trans Park Juanda Bekasi

Ketentuan Saldo dan Perhitungan Nomor Undian

1. Perhitungan nomor undian dilakukan berdasarkan saldo rata-rata bulanan rekening Mega Dana dan Mega Maxi milik Nasabah

2. Setiap kelipatan saldo rata-rata per bulan senilai Rp 1.000.000 (satu juta rupiah) akan mendapatkan 1 nomor undian (berlaku kelipatan)

3. Tambahan nomor undian dapat diperoleh dari:

● 1 nomor undian melalui penambahan dana fresh fund di rekening tabungan Mega Dana atau Mega Maxi minimum Rp 1.000.000 per bulan (berlaku kelipatan)

● 1 nomor undian setiap transaksi finansial di aplikasi M-Smile (berlaku kelipatan)

● 1 nomor undian setiap transaksi belanja Debit (berlaku kelipatan)

● 10 nomor undian khusus untuk Nasabah New To Bank maupun Nasabah yang sudah menutup seluruh rekeningnya di Bank Mega selama 6 bulan terakhir, dan memiliki saldo 5 juta rupiah pada tiap akhir periode pengundian (dengan Nasabah tetap memenuhi syarat utama program)

4. Peserta yang termasuk Nasabah Mega First akan mendapatkan double nomor undian.

5. Poin Undian akan di-reset setiap bulan.

6. Pada saat penarikan undian, rekening nasabah harus masih dalam status aktif dan memenuhi ketentuan minimal dana di rekening.

7. Untuk hadiah Grand Prize, nasabah wajib memenuhi persyaratan saldo rata-rata selama periode program berlangsung minimal Rp 5.000.000.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk nabung sebanyak-banyaknya di Bank Mega. Semakin banyak menabung semakin besar kesempatan untuk mendapatkan logam mulia dan hadiah menarik lainnya di Program Meriah Bareng Mega!

(adv/adv)