Spesial HUT RI, Ada Diskon Pasang Baru hingga 77% dari IndiHome

Advertorial - detikNews
Jumat, 19 Agu 2022 20:00 WIB
adv
Jakarta - Dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, IndiHome memberikan beragam promo khusus untuk pelanggan. Di antaranya promo diskon biaya pasang baru hingga 77%, cashback LinkAja sebesar Rp 227 ribu untuk 770 pelanggan pendaftar pertama tercepat, dan kesempatan mendapatkan 77 poin myIndiHome.

"Di momen kemerdekaan ini, kami juga ingin memberikan loyalitas kepada para pelanggan dengan berbagai program promo menarik," kata Vice President Marketing Management E. Kurniawan.

Kurniawan mengatakan dengan promo diskon aktivasi baru pelanggan hanya membayar Rp 115 ribu. Adapun untuk memanfaatkannya, pelanggan cukup mendaftarkan diri melalui situs www.IndiHome.co.id, aplikasi myIndiHome, Shopee, Kios myIndiHome, atau Sobat IndiHome.

Di samping itu, IndiHome turut memberikan bonus pilihan paket (akses Disney+ Hotstar) dan (akses Netflix) yang hadir dalam tiga pilihan, yakni Paket 3P (Internet + TV + Phone), 2P (Internet + TV), dan 2P (Internet + Phone). Menurutnya, semua paket tersebut lengkap dengan kecepatan internet yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Tidak hanya itu saja. Nantinya setiap pelanggan baru juga akan mendapatkan bonus 62 kanal TV add-on minipack Upgrade Essential selama 3 bulan. Akses gratis untuk tayangan favorit tersebut ditunjang dengan pengalaman keseruan internet cepat hingga 300 Mbps, serta kuota telepon hingga 100 menit hanya dengan berlangganan Paket IndiHome (dengan akses Disney+ Hotstar).

Agar kemeriahan HUT RI semakin terasa, kata Kurniawan, IndiHome juga menggelar banyak acara menarik secara khusus. Masing-masing kantor regional dan wilayah Telkom menyajikan berbagai acara offline dan online menarik seperti lomba masak, lomba fashion show, hingga lomba menyanyi di daerah penugasan masing-masing.

Terdapat pula lomba foto Instagram bertema 'Ekspresikan Merdeka versi kamu' yang bisa diikuti. Akan ada hadiah menarik yang menanti, berupa saldo LinkAja senilai ratusan ribu rupiah. Promo ini berlaku sampai dengan 31 Agustus 2022.

*Akses paket channel Dynasty 2, Dynasty Lite, dan IniMovie 2 dikecualikan. (adv/adv)