Sold 90% Tahap 1, Bukit Podomoro Jakarta Grand Launching Tahap 2

Advertorial - detikNews
Selasa, 16 Agu 2022 00:00 WIB
adv_PODOMORO
Foto: dok. Agung Podomoro Land
Jakarta - Hunian premium dan eksklusif mahakarya Agung Podomoro Land di Jakarta Timur, Bukit Podomoro Jakarta, akan melaksanakan grand launching serta memasarkan hunian tahap II dan unit Luxury. Pasalnya, penjualan hunian tahap I sebelumnya melebihi ekspektasi dan respons yang luar biasa dari masyarakat hingga terjual 90%.

Chief Marketing Officer Bukit Podomoro Jakarta, Zaldy Wihardja mengatakan grand launching hunian Bukit Podomoro Jakarta akan dilaksanakan di Senayan City, Jakarta pada 27 Agustus 2022 mendatang dalam rangkaian event yang berlangsung 9-28 Agustus 2022.

Grand launching ini merupakan acara keempat yang digelar Bukit Podomoro Jakarta. Sebelumnya, sudah dilakukan groundbreaking marketing office, groundbreaking rumah dan ruko, serta groundbreaking premium club house.

Zaldy menjelaskan hal ini menandakan progres proyek bergerak signifikan dan berjalan dengan lancar serta dipercepat agar konsumen bisa segera menikmati produk premium persembahan Agung Podomoro Land. Sementara peluncuran hunian tahap kedua merupakan kelanjutan dari tahap sebelumnya yang telah mencatat kesuksesan dengan penjualan lebih dari 90% sejak diluncurkan awal tahun 2022.

"Pemasaran tahap satu Bukit Podomoro Jakarta mendapat respons yang sangat baik dari masyarakat, kurang lebih terjual hingga 90% dalam kurun waktu delapan bulan, dan kami akan segera membuka tahap 2. Kesuksesan ini patut disyukuri. " kata Zaldy dalam keterangan tertulis.

Klik untuk langsung mengirimkan Whatsapp di https://bit.ly/BPJDetikcomWA atau bisa menghubungi nomor telepon Marketing Boutique Bukit Podomoro di 02151011888 dan kunjungi website www.bukitpodomoro.com

adv_PODOMORO

Foto: dok. Agung Podomoro Land

Kesempatan investasi yang baik di Bukit Podomoro Jakarta ini didukung dengan fokus pemerintah yang menitikberatkan pembangunan pada infrastruktur di Jakarta Timur. Kemudian kawasan ini berada di jalan protokol-arteri yang mudah diakses, sehingga berpotensi berkembang pesat ke depannya.

adv_PODOMORO

Foto: dok. Agung Podomoro Land

Kemudahan akses juga didukung dengan lokasi kawasan premium milik Agung Podomoro Land ini yang sangat dekat dari tiga pintu tol, yakni Tol JORR, Tol dalam kota Cawang, dan Tol Becakayu (Bekasi - Cawang - Kampung Melayu). Kemudian, wilayah ini juga hanya selangkah dari Stasiun Kereta Buaran serta halte TransJakarta.

Peluncuran Hunian Tahap Kedua

Untuk tahapan kedua, Bukit Podomoro Jakarta mempersembahkan hunian terbatas hanya 100 unit mulai dari Rp 3,5 miliar hingga Rp 5 miliar. Sebanyak 20 di antaranya merupakan rumah Tipe Luxury yang baru dimunculkan pada tahapan kedua dengan konsep hunian paling premium, termewah, terbesar, dan terbatas karena unitnya sangat sedikit.

Tipe Luxury hadir dengan ukuran yang paling besar dan private sehingga penghuninya bisa merasa lebih nyaman dan aman. Hal itu membuat ruang gerak penghuni Tipe Luxury semakin leluasa, mengingat lokasi tersebut berada di sudut jalan yang jarang dilewati.

Adapun pada tahap kedua ini, unit yang dipasarkan antara lain tipe 6, tipe 7, tipe 8, dan tipe 9 (Luxury Type). Tipe 7 kembali dipasarkan pada tahap kedua karena dinilai menjadi unit yang paling banyak disukai konsumen. Alasannya, dari harga yang dibanderol masih di bawah Rp 5 miliar atau lebih terjangkau dibandingkan dengan perumahan yang sejenis lainnya di wilayah Jakarta.

Calon konsumen bisa melihat langsung desain hunian pada show unit yang akan dibuka di Bukit Podomoro Jakarta di Jakarta Timur. Konsumen juga bisa memilih unit pada saat grand launching hunian.

Klik untuk langsung mengirimkan Whatsapp di https://bit.ly/BPJDetikcomWA atau bisa menghubungi nomor telepon Marketing Boutique Bukit Podomoro di 02151011888 dan kunjungi website www.bukitpodomoro.com

Agung Podomoro optimistis atas penjualan tahap kedua, melihat dari kesuksesan penjualan hunian di tahap pertama. Zaldy mengatakan konsumen yang membeli rumah premium di Bukit Podomoro Jakarta datang dari berbagai kalangan dengan rentang umur 35-60 tahun.

Konsumen tersebut di antaranya para keluarga yang tinggal di Jakarta Timur yang mengharapkan suasana rumah lebih aman, lebih nyaman, dengan akses yang mumpuni serta fasilitas lengkap yang berkelas.

Selain itu, tentunya para milenial pun ikut merasa tergiur dengan perumahan premium ini karena memiliki keunggulan yang tidak banyak dimiliki perumahan lainnya. Sudah dipastikan, sebanyak 80% konsumen Bukit Podomoro Jakarta merupakan end user. Mengingat Jakarta Timur masih menjadi wilayah yang nyaman, tidak terlalu padat, dan relatif bebas banjir dikarenakan adanya Banjir Kanal Timur (BKT).

Private Clubhouse Kelas Premium

Bukit Podomoro Jakarta sudah dilengkapi dengan clubhouse premium yang jarang dimiliki hunian manapun. Biasanya fasilitas ini hanya bisa ditemukan di apartemen atau hotel bintang lima.

Clubhouse ini menjadikan Bukit Podomoro Jakarta berbeda dari hunian lainnya dan semakin menampakkan hunian yang berkelas. Adanya clubhouse ini akan memenuhi kebutuhan gaya hidup yang elegan sesuai konsep 'Living in Style' yang diusung oleh Agung Podomoro Land, yaitu sebuah konsep gaya hidup yang elegan dan sophisticated.

adv_PODOMOROFoto: dok. Agung Podomoro Land

"Lounge yang tersedia juga disediakan dalam jumlah banyak agar bisa menerima tamu maupun kumpul keluarga," kata Zaldy.

Klik untuk langsung mengirimkan Whatsapp di https://bit.ly/BPJDetikcomWA atau bisa menghubungi nomor telepon Marketing Boutique Bukit Podomoro di 02151011888 dan kunjungi website www.bukitpodomoro.com

adv_PODOMORO

Foto: dok. Agung Podomoro Land

Bukit Podomoro Jakarta juga dibangun sebagai kawasan hunian bagi segmen menengah atas. Oleh karena itu, Agung Podomoro Land memberikan berbagai fasilitas premium yang lengkap di dalamnya.

Nantinya, penghuni bisa menikmati fasilitas tersebut di Clubhouse Bukit Podomoro yang akan dibangun setinggi 2 lantai di atas lahan seluas 2.000 m2. Walaupun dengan fasilitas yang mewah, harga service charge hanya Rp 750.000. Rate ini masih relatif murah dan bersaing dengan perumahan sekitar yang fasilitasnya tidak selengkap Bukit Podomoro.

adv_PODOMORO

Foto: dok. Agung Podomoro Land

Premium Clubhouse Bukit Podomoro Jakarta dirancang secara detail dan berkualitas oleh konsultan berkelas Internasional. Interiornya dibuat dengan sentuhan elegan dan berkelas oleh Avalon Collective dari Singapura yang memiliki spesialisasi merancang projek luxury hospitality di berbagai belahan dunia, seperti Four Seasons Resort di Maldives dan lain-lain. Sedangkan landscape di seluruh kawasan Bukit Podomoro dirancang oleh Palmscape dari Singapura.

adv_PODOMORO

Foto: dok. Agung Podomoro Land

Sejak awal peluncurannya, design interior clubhouse sudah final siap dibangun, hal ini menunjukkan Bukit Podomoro berkomitmen tinggi dalam memberikan fasilitas terbaik. Clubhouse dengan akses khusus penghuni ini akan menghadirkan Swimming Pool, Kids Pool, dan Jacuzzi.

Kemudian ada juga Fitness & Gym Studio, Jogging Track, Sunset Lounge,Wilshire Ballroom, Private Cinema, Bowling Alley & Games Room, Outdoor Lounge, The Great Lawn (taman yang luas), Badminton Court, dan satu-satunya Rooftop Tennis Court.

adv_PODOMORO

Foto: dok. Agung Podomoro Land

Klik untuk langsung mengirimkan Whatsapp di https://bit.ly/BPJDetikcomWA atau bisa menghubungi nomor telepon Marketing Boutique Bukit Podomoro di 02151011888 dan kunjungi website www.bukitpodomoro.com

Dalam pengembangannya, kawasan ini dilengkapi infrastruktur modern dan teknologi smart home system yang terintegrasi yaitu jaringan listrik di bawah tanah, drainase yang baik sehingga bebas banjir, dan tersedianya jaringan fiber optic. Melihat tren perumahan ke depan di Jakarta Timur, memiliki tanah yang luas dan rumah yang besar sudah tidak relevan lagi di Jakarta karena biaya PBB yang tinggi, perawatan yang mahal, apalagi di lingkungan yang kurang berkembang di mana infrastruktur belum diperbaharui, seperti listrik, drainase, dan jaringan fiber optic yang masih sangat terbatas dan konvensional.

Hal ini membuat investasi dan nilai rumah menjadi tidak naik. Oleh sebab itu, yang terbaik adalah memiliki rumah masa kini dengan kualitas bangunan premium di kawasan yang dilengkapi infrastruktur yang modern serta fasilitas dan lingkungan yang tertata rapi seperti halnya di Bukit Podomoro Jakarta.

Hunian premium di Bukit Podomoro Jakarta akan dilengkapi dengan 115 ruko yang membuat hidup penghuninya semakin mudah dan efektif untuk memenuhi kebutuhan hidup. Tersedia ruko siap bisnis 3 lantai dan 4 lantai dengan harga mulai Rp 3 miliaran.

"Belum ada tempat berbisnis yang berlokasi di kawasan terintegrasi dengan infrastruktur yang sudah lengkap di Jakarta Timur. Bukit Podomoro Business Park menjadi yang pertama," kata Zaldy.

The Most Luxurious Residential in East Jakarta

Bukit Podomoro Jakarta memiliki prestige dan kenyamanan yang sangat tinggi karena di dalam lahan seluas 9.6 Ha hanya dibangun 321 unit rumah yang sangat eksklusif. Inilah yang akan membuat investasi rumah naik berlipat ganda.

adv_PODOMORO

Foto: dok. Agung Podomoro Land

Adapun tipe yang disediakan yakni Tipe 6 dengan luas bangunan 146 m2 untuk tipe Deluxe dan 165 m2 untuk tipe Superior dengan luas tanah 90 m2. Hunian ini terdiri atas 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi serta 2 carport. Dengan Hadivincent Architect untuk design hunian dan kawasan ruko.

adv_PODOMORO

Foto: dok. Agung Podomoro Land

Kemudian, Tipe 7 yang terbagi atas tipe classic dan art deco. Dengan luas bangunan 180 m2 untuk deluxe dan 188 m2 untuk tipe superior dengan luas tanah 105 m2. Hunian Tipe 7 mencakup 4 kamar tidur dan 4 kamar mandi.

adv_PODOMORO

Foto: dok. Agung Podomoro Land

Tipe 8 dengan luas bangunan 231 m2 dan luas tanah 136 m2. Tipe ini terdiri atas 4 kamar tidur yang lebih luas dan 4 kamar mandi serta 2 carport.

Terakhir Tipe 9 atau Tipe Luxury memiliki 2 gaya design, yaitu classic dan art deco yang akan segera diluncurkan. Dengan luas bangunan 197 m2 dan luas tanah 117 m2. Tipe ini sendiri terdiri atas 4 kamar tidur yang sangat luas dan 4 kamar mandi serta 2 carport.

adv_PODOMORO

Foto: dok. Agung Podomoro Land

Klik untuk langsung mengirimkan Whatsapp di https://bit.ly/BPJDetikcomWA atau bisa menghubungi nomor telepon Marketing Boutique Bukit Podomoro di 02151011888 dan kunjungi website www.bukitpodomoro.com

Investasi di Bukit Podomoro Jakarta

Prospek properti di wilayah Jakarta Timur memang sangat baik jika dilihat dari perkembangannya selama lima tahun belakangan. Zaldy menilai harga tanah di Jakarta Timur masih bisa dipertimbangkan di kisaran Rp 10-20 juta, di saat harga tanah di wilayah Jakarta yang lainnya sudah mencapai di atas Rp 25 juta sampai Rp 100 juta untuk area yang sekelas.

Dengan harga tanah yang masih rendah, maka peluang kenaikannya sangat tinggi. Kenaikan harga tersebut diiringi lokasi Bukit Podomoro Jakarta termasuk ke dalam sunrise area. Terbukti lima tahun terakhir ini, kenaikan harga tanah yang paling tinggi terdapat di Jakarta Timur.

Apalagi, lanjut Zaldy, Jakarta Timur juga sudah dipenuhi fasilitas infrastruktur yang memadai. Terdapat tiga pintu masuk jalan tol dan LRT yang membuat pergerakan ekonomi akan semakin signifikan membuat Bukit Podomoro Jakarta dekat ke mana-mana terutama ke pusat kota, hanya 20 menit saja. Karena itu, harga bangunan di Jakarta Timur diyakini akan melesat dengan cepat dan tentunya sangat tepat untuk menjadi opsi investasi yang sangat menggiurkan.

Dengan lokasi yang strategis dan fasilitas mumpuni, harga hunian di Bukit Podomoro Jakarta diperkirakan mengalami kenaikan sekitar 7,5%-10% per tahun. Belum lagi kenaikan itu akan semakin tebal seiring dengan progress pembangunan yang terus signifikan.

"Nantinya akan terjadi property booming, artinya harga properti mulai melesat naik. Maka sekarang ketika masih berada di ambang harga rata-rata adalah saat terbaik membeli properti," kata Zaldy.

adv_PODOMORO

Foto: dok. Agung Podomoro Land

Konsep one stop living yang dimiliki Bukit Podomoro Jakarta ini dilengkapi juga dengan area komersial sebanyak 115 ruko yang nantinya akan memenuhi kebutuhan penghuni yang tinggal. Area komersial itu akan menjadi yang terbesar bahkan berpotensi sebagai ikon di Jakarta Timur.

Di area komersial tersebut terdapat berbagai layanan jasa dan barang, seperti klinik, supermarket, salon, bank, restoran, coffee shop, dan lainnya. Sehingga kebutuhan penghuni Bukit Podomoro Jakarta sudah sangat terpenuhi dengan jarak yang dekat dan lengkap.

Festival Properti Indonesia Hari Kemerdekaan

Menyemarakan hari lahir Republik Indonesia dan 53 tahun Agung Podomoro Group, Bukit Podomoro Jakarta hadir di Atrium Senayan City Lantai 1 mulai dari tanggal 9-28 Agustus 2022 dengan beragam penawaran hadiah menarik.

Dapatkan Diskon 17% yang dapat diangsur 8x atau raih Angsuran Kemerdekaan sebanyak 45x. Khusus di Senayan City, peminat Bukit Podomoro juga akan mendapatkan Ragam Hadiah Langsung seperti iPhone 13 ProMax, 4 Unit Air Conditioner, Kulkas Side by Side, Logam Mulia 25 gr, Koper Rimowa, Akuarium & Ikan Arwana Super Red, Paket Tour untuk 2 orang, dan yang teristimewa dapatkan kesempatan untuk mendapatkan Grand Prize Mercedes-BenzGLA 200AMG Line.

adv_PODOMORO

Foto: dok. Agung Podomoro Land

Hadiri juga acara Grand Launching Bukit Podomoro Jakarta 9-28 Agustus 2022 yang akan menghadirkan penjualan Tahap 2 dan Tipe Luxury di tanggal 27 Agustus 2022 dan Talkshow bersama Bapak Darmadi Darmawangsa President of ERA Indonesia, Agung Wirajaya, Marketing Director Agung Podomoro Land dan Zaldy Wihardja, Chief Marketing Officer Bukit Podomoro Jakarta serta penampilan menarik lainnya.

Klik untuk langsung mengirimkan Whatsapp di https://bit.ly/BPJdetikcomWA atau bisa menghubungi nomor telepon Marketing Boutique Bukit Podomoro di 02151011888 dan kunjungi website www.bukitpodomoro.com

[Gambas:Youtube] (adv/adv)