Kabar Gembira! Biznet Home Kini Hadir dengan Harga Layanan Lebih Murah

Advertorial - detikNews
Rabu, 29 Jun 2022 00:00 WIB
1.

Kabar Gembira! Biznet Home Kini Hadir dengan Harga Layanan Lebih Murah

Kabar Gembira! Biznet Home Kini Hadir dengan Harga Layanan Lebih Murah
Dok. Biznet
Jakarta -

Kebutuhan internet bagi kaum urban di Indonesia sangat meningkat. Berdasarkan survei Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) tahun 2022, kebanyakan orang Indonesia menggunakan internet selama sekitar 5 jam dalam satu hari dan sebanyak 210 juta atau 77,02% dari total penduduk Indonesia merupakan pengguna aktif internet. Maka, tidak dapat dipungkiri internet memiliki peran penting untuk segala aktivitas digital masyarakat saat ini.

Melihat dari peningkatan trafik pengguna layanan internet yang dibarengi dengan perubahan gaya hidup masyarakat saat ini yang menjadi serba digital, internet menjadi kebutuhan yang primer untuk setiap aktivitas seperti bekerja, belajar, berbelanja, memesan makanan, memesan transportasi online, melakukan bisnis online hingga sekadar untuk memperluas jaringan koneksi professional. Hal tersebut tentu membutuhkan jaringan Internet terbaik untuk membuat segala aktivitas menjadi lebih mudah.

Namun kenyataan yang ada, jaringan internet WiFi saat ini belum merata ke seluruh area dan kota di Indonesia. Berangkat dari hal ini, Biznet sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia, akan terus memperluas jaringannya dan memberikan pemerataan jaringan internet terbaik untuk seluruh area dan kota di Indonesia. Saat ini, Biznet memiliki 65.000 km fiber optic dengan 1.500.000 homepass yang tersedia di lebih dari 180 kota di Pulau Jawa, Bali, Bangka, Batam, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Flores dan Timor.

adv biznetDok. Biznet


Selain itu, Biznet menghadirkan inovasi terbaru melalui layanan internet WiFi yang lebih murah untuk masyarakat Indonesia, yaitu layanan Biznet Home Internet 0C untuk Pulau Jawa, Bali, Batam dan Bangka dan layanan Biznet Home Internet 0AS untuk Pulau Sumatera dan Kalimantan.