Pantjoran PIK Sukses, Agung Sedayu Bangun Old Shanghai di Sedayu City

Advertorial - detikNews
Rabu, 29 Jun 2022 00:00 WIB
adv
Old Shanghai Sedayu City (Foto: dok. Sedayu City)
Jakarta - Sudah pernah berkunjung ke Old Shanghai di Sedayu City Kelapa Gading? Old Shanghai yang beroperasi sejak 27 Mei 2022 ini langsung viral sebagai kawasan wisata kuliner tematik yang tidak kalah hebat dari Pantjoran PIK!

Pesona Kota Shanghai hadir dengan landmark pagoda yang berada tepat di jantung kawasan. Sangat cocok untuk bersantai bersama keluarga dan berfoto-foto.

Berbagai tenant kuliner ternama hadir di Old Shanghai Sedayu City. Sebut saja Ponggol Nasi Lemak, Shu Guo Yin Xiang, Mutiara Restaurant, Croco by Monsieur Spoon, Es Kopi Takkie, dan masih banyak lagi. Serta tidak ketinggalan sarana bermain anak Amazone, serta supermarket barang-barang impor Pin Grocery.

Kawasan Old Shanghai juga dilengkapi area parkir yang sangat memadai dan juga terhubung dengan area parkir di area rukan sekitar. Mengapa parkir sangat penting? Sebab berkaca dari kesuksesan Pantjoran PIK yang saat libur Lebaran 2022 lalu mencetak rekor pengunjung harian melebihi 80 ribu orang/hari, diyakini Old Shanghai pun akan menuai sukses yang sama.

Kenapa bisa demikian? Sebab kawasan Old Shanghai ini berada di nadi utama, boulevard yang menghubungkan kawasan Kelapa Gading dengan kawasan Cakung sebagai 2 kawasan padat penduduk di Jakarta dan ini adalah konsep tematik pertama dan satu-satunya di area tersebut.

Saat ini dipasarkan Rukan Old Shanghai, yang berlokasi tepat di seberang kawasan kuliner Old Shanghai, sehingga bisa dikatakan sebagai extension dari Old Shanghai.

advOld Shanghai Sedayu City (Foto: dok. Sedayu City)

Pengunjung Old Shanghai dapat mencapai rukan-rukan ini dengan berjalan kaki. Sehingga sudah pasti rukan-rukan ini akan mendapatkan captive market dari pengunjung Old Shanghai.

Selain itu, kawasan Sedayu City sudah terkenal juga sebagai salah satu kawasan kuliner terbesar dan terlengkap di Jakarta Utara, jadi kehadiran Rukan Old Shanghai akan menambah popularitas area ini.

Rukan Old Shanghai merupakan deretan rukan-rukan dengan tampak khas negeri tirai bambu, 3 lantai, 4,5x20 m, di mana lantai 2 dan lantai 3 memiliki balkon selebar 5 meter. Sangat cocok untuk alfresco dining dengan suasana oriental dan selain memiliki view ke Old Shanghai, rukan-rukan ini juga memiliki view ke danau cantik di depannya.

advOld Shanghai Sedayu City (Foto: dok. Sedayu City)

Rukan-rukan Old Shanghai tersedia dalam jumlah sangat terbatas. Hanya tersedia 1 deret rukan dengan promo harga perdana saat ini yang bisa dicicil 60x sebesar Rp 135 juta/bulan, tanpa DP bunga 0%.

Pertanyaannya, bagaimana prospek investasi dari rukan-rukan ini?

advOld Shanghai Sedayu City (Foto: dok. Sedayu City)

Mari kita analisis berdasarkan pengalaman pada penjualan rukan sekitar Pantjoran PIK di Golf Island Pantai Indah Kapuk. Setelah pembukaan Pantjoran PIK, harga rukan sekitar rata-rata meningkat hampir sekitar 50%. Angka tersebut menunjukkan jumlah yang sangat signifikan dalam investasi. Jadi coba Anda bayangkan potensi kenaikan harga rukan di Sedayu City ini.

Tunggu apa lagi? Jangan sia-siakan kesempatan emas berinvestasi di rukan Sedayu City Kelapa Gading. Segera hubungi Marketing Gallery Sedayu City di 021-4508000, www.sedayucitykelapagading.com atau YouTube Sedayu City Kelapa Gading. Nikmati lonjakan nilai investasi, seperti di PIK.

[Gambas:Youtube] (adv/adv)