Grab Bagi-bagi Ratusan Tiket Allo Bank Festival Gratis! Begini Caranya

Advertorial - detikNews
Kamis, 19 Mei 2022 00:00 WIB
adv grab
Jakarta - Buat yang belum mendapatkan tiket menonton Allo Bank Festival jangan kecewa dan sedih dulu. Karena Grab akan memberikan ratusan tiket nonton konser untuk Outdoor Stage dan Indoor Stage dalam festival 3 hari ini.

Pada special shows hari pertama bertajuk Allobank Grand Launching akan diisi oleh penampilan dari NCT Dream, Kahitna, Raisa, Rizky Febian, dan Dewi Perssik. Lalu pada hari kedua, musisi yang tampil di Special Shows adalah Padi Reborn, BCL, Putri Isnari, Krisdayanti & Amora, Ari Lasso, dan Red Velvet.

Lalu hari ketiga Special Shows, yang mengusung nama Allobank Intimate Concert, bakal diisi penampilan dari .Feast, Mocca, Barasuara, Fourtwnty, dan Ran.

Sedangkan untuk hari pertama Outdoor Shows diramaikan dengan Kunto Aji, Nadin Amizah, Pamungkas, dan Maliq & D'Essentials. Untuk hari kedua ada D'Masiv, Project Pop, Hindia, dan Vierratale dan hari ketiga ada Juicy Luicy, Sal Priadi, Hivi!, dan Diskoria.

Nah kali ini, setidaknya Grab akan membagikan 10 tiket special show untuk indoor stage masing-masing untuk hari pertama dan hari kedua dan 300 tiket special show indoor stage untuk hari ketiga. Selain itu, Grab membagikan total 900 tiket outdoor stage untuk hari pertama, kedua, dan ketiga.

Caranya pun mudah, yaitu dengan bertransaksi menggunakan kode promo GRABALLO pada fitur GRABCAR atau GRABBIKE bagi pengguna baru. Nantinya pengguna bisa mendapatkan kesempatan nonton gratis.

Adapun untuk mekanismenya adalah sebagai berikut.

  1. Unduh aplikasi GRAB dan lakukan transaksi pada fitur GRABCAR atau GRABBIKE menggunakan kode promo GRABALLO.
  2. Periode giveaway tiket dari tanggal 19 Mei hingga 22 Mei 2022.
  3. Peserta hanya dapat menggunakan kode promo GRABALLO pada fitur GRABCAR dan GRABBIKE di aplikasi GRAB.
  4. Peserta harus screenshot bukti transaksi telah berhasil menggunakan kode promo GRABALLO.
  5. Bukti tersebut di upload pada link gform berikut.
  6. Peserta juga harus melengkapi data pada form tersebut.
  7. Isian pada form sebagai berikut:
  • Nama Lengkap
  • Nomor HP
  • E-mail
  • Bukti Screenshot Transaksi
  1. Pengundian tiket dilakukan oleh tim GRAB dan peserta tidak bisa memilih tiket sesuai pilihan yang ada.
  2. Peserta yang memenangkan tiket Special Show untuk Indoor Stage pada Day 1 & Day 2, bisa menukarkan tiketnya secara langsung ke Booth Penukaran Tiket Giveaway Grab di area outdoor No. 19 (dekat pintu masuk utama)
    dengan menunjukkan KTP, menyebutkan nomor telepon dan menunjukkan AlloPrime.
  3. Peserta yang memenangkan tiket Special Show untuk Indoor Stage pada Day 3 serta tiket Super Festival untuk Outdoor Stage pada Day 1 - 3, akan mendapatkan email konfirmasi bahwa penukaran tiket bisa dilakukan pada tanggal 20-22 Mei pada Area Ticketing di Gedung Parkir.
  4. Setiap peserta yang mendapatkan email konfirmasi dari detikcom merupakan peserta terpilih yang berhasil mendapatkan giveaway tiket dari GRAB.
  5. Setelah penukaran tiket, peserta akan diberikan Wristband Tiket dan bisa langsung menuju lokasi konser.
  6. 1 akun grab hanya dapat mengikuti giveaway 1 kali saja.
  7. Pemenang yang belum mempunyai AlloPrime dianggap gugur.

Yuk ikutan giveawaynya, jangan dilewatkan ya karena tiket yang diberikan hanya terbatas! (adv/adv)