Streaming Netflix Lebih Lancar dengan #PakeBiznet

Advertorial - detikNews
Sabtu, 14 Mei 2022 00:00 WIB
adv biznet
Foto: dok. Biznet
Jakarta -

Menonton film streaming beberapa tahun terakhir menjadi tren di semua kalangan. Ditambah streaming film kini kian mudah dinikmati, dengan dukungan teknologi terkini seperti adanya gadget dan koneksi internet WiFi yang dapat memberikan kemudahan pengguna untuk menonton kapan saja dan di mana saja.

Terutama selama masa pandemi, masyarakat mulai beradaptasi dengan gaya hidup yang serba digital serta menyesuaikan diri dengan kebiasaan baru. Maka tak heran berbagai platform aplikasi yang menyediakan streaming film secara online dengan konten-konten original juga menjadi salah satu daya tarik utama bagi penyedia layanan streaming film, contohnya seperti Netflix.

Untuk itulah diperlukan jaringan internet WiFi tercepat agar tidak mengalami buffer pada saat menonton. Hal tersebut menjadi salah satu permasalahan yang sering dihadapi oleh banyak orang. Nah, untuk mengatasi permasalahan tersebut, Biznet sebagai perusahaan digital terintegrasi di Indonesia menghadirkan layanan internet WiFi tercepat dari Biznet Home.

Biznet Home merupakan layanan internet WiFi ultra cepat untuk pengguna perumahan dan apartemen, dengan kecepatan koneksi hingga 175 Mbps baik untuk download maupun upload. Hadirnya layanan ini, dengan harapan dapat menjawab kebutuhan pelanggan untuk melakukan berbagai aktivitas digital di rumah, salah satunya menonton streaming film dengan lancar tanpa adanya gangguan.

Biznet Menjadi Provider Internet Service Provider Urutan Pertama

adv biznetFoto: dok. Biznet

Di tahun 2021, platform streaming Netflix merilis daftar kecepatan Internet dan Biznet berhasil menjadi urutan pertama sebagai penyedia layanan internet di Indonesia dengan kecepatan internet WiFi tertinggi mencapai 3,4 Mbps. Hal ini diumumkan oleh Netflix melalui situs berikut https://ispspeedindex.netflix.net/country/indonesia.

Ini merupakan salah satu pencapaian Biznet sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia, dengan komitmen menghadirkan internet WiFi tercepat untuk mendukung aktivitas digital masyarakat Indonesia.

Selain itu, sampai 31 Mei 2022 ini Biznet menghadirkan berbagai promo menarik, salah satunya adalah Promo Biznet Home Beli 9 Bulan Gratis 3 Bulan berlangganan. Jadi, pelanggan akan mendapatkan 12 bulan masa berlanggan dan lebih hemat sampai dengan 35%.

Untuk informasi tentang perusahaan dan layanan Biznet Home, kamu dapat mengunjungi:

(adv/adv)