Yuk Saksikan Menabung Pahala Kebaikan Bersama Bank Syariah Indonesia!

Advertorial - detikNews
Rabu, 20 Apr 2022 00:00 WIB
adv bsi
Jakarta - Ramadan merupakan waktu yang tepat untuk menabung pahala. Sebab di bulan penuh berkah ini segala pahala yang diperbuat akan dilipatgandakan oleh Tuhan.

Seluruh manusia berlomba-lomba menabung pahala di bulan suci ini salah satunya melakukan kebaikan kepada sesama. Hal ini pun mudah kamu lakukan di mana saja, kapan saja, dan kepada siapa pun.

Bank Syariah Indonesia (BSI) juga Mengajak kamu untuk menabung pahala dan menabung kebaikan melalui program "Menabung Pahala Kebaikan".

Acara tersebut akan dipandu oleh Citra Kirana, Cak Lontong, dan Oza Rangkuti. Akan ada tausiyah yang diisi oleh Ustaz Hilman Fauzi. Tak kalah menariknya lagi, keseruan acara akan turut dimeriahkan penampilan dari Tiara Andini dan grup band GIGI.

Lewat acara Menabung Pahala Kebaikan, kamu bisa menabung pahala lewat berbagi kebaikan dengan lebih mudah lho! Cukup dengan BSI Mobile sahabat finansial, social, dan spiritual kamu tinggal scan QRIS yang tersedia untuk membayar infaq dan zakat maal. Infaq akan disalurkan untuk membantu sesama berbagi kebaikan di bulan Ramadan penuh berkah ini. Kemudahan Ramadan Dalam Genggaman bisa kamu dapatkan melalui fitur berbagi - ZISWAF (Zakat, Infaq, Sedekah, dan Wakaf) dan layanan islami seperti Arah Kiblat, Lokasi Masjid, Waktu Sholat, dan Juz Amma.

Buat kamu yang belum menjadi nasabah Bank Syariah Indonesia, bisa buka rekening online cuma hanya selfie, rekening langsung jadi. Dengan menggunakan kode promo BSIKEBAIKAN kamu juga bisa dapatkan cashback Rp 200 ribu pada periode 21 - 26 April 2022.

Yuk saksikan siaran ulang acara Menabung Pahala Kebaikan bersama BSI di Trans7 pada Minggu, 24 April 2022 pukul 13.30 - 14.30! Kamu juga bisa menyaksikannya di website detikcom dan YouTube Bank Syariah Indonesia. Catat tanggalnya dan jangan sampai kelewatan ya! Bersama BSI kita semarakan Ramadan ini dengan pahala lewat berbagi kepada sesama. (adv/adv)