Perjuangan Feby Febiola Lawan Kanker Ovarium, Intip Kisahnya di Sini!

Perjuangan Feby Febiola Lawan Kanker Ovarium, Intip Kisahnya di Sini!

Advertorial - detikNews
Selasa, 19 Apr 2022 19:00 WIB
ADV AXA MANDIRI
Foto: AXA Mandiri
Jakarta - Peringatan Hari Kartini menjadi momen istimewa bagi masyarakat, khususnya perempuan Indonesia untuk mengenang jasa RA Kartini sebagai pelopor emansipasi wanita. Dirayakan setiap 21 April, Hari Kartini juga sekaligus menjadi momen untuk mendorong kesadaran akan peran perempuan yang sudah berkembang di Indonesia.

Dalam rangka memperingati Hari Kartini, detikcom bersama AXA Mandiri menggelar webinar dengan tema 'Kartini Tangguh: Peduli Saat Ini, Tenang Saat Nanti', pada Kamis, 21 April pukul 15:00-17:00 WIB. Melalui webinar ini, detikcom dan AXA Mandiri ingin mengajak para audiens, utamanya para Kartini Indonesia agar sadar dan peduli soal pentingnya kesehatan sejak dini. Mengingat sebagai perempuan, sosok Kartini Tangguh masa kini tentunya memiliki banyak peran, baik secara pribadi maupun di keluarga.

Adapun webinar ini menghadirkan dua segmen menarik yang akan memberikan inspirasi mengenai para Kartini Tangguh yang dapat menghadapai berbagai tantangan untuk mencapai kualitas hidup yang lebih baik.

Acara ini akan dibuka oleh Presiden Direktur AXA Mandiri, Handojo G. Kusuma. Selanjutnya, di segmen pertama, Ketua Umum Perhimpunan Dokter Spesialis Onkologi Radiasi Indonesia (PORI), Prof. Dr. dr. Soehartati Gondhowiardjo, Sp.Onk.Rad akan membagikan informasi seputar risiko kanker, jenis kanker yang berpotensi diderita perempuan, biaya pengobatan, hingga upaya preventif untuk menghindari risiko kanker.

Menariknya lagi, segmen ini juga menghadirkan Public Figure sekaligus penyintas kanker, Feby Febiola yang akan bercerita pengalaman saat proses pengobatan kanker ovarium dan cara agar dapat tetap semangat dalam berjuang melawan penyakit. Selain itu, Feby juga akan berbagi informasi tentang cara mengatur keuangan untuk pembiayaan pengobatan kanker, hingga pentingnya manfaat asuransi kesehatan.

Ada pula Direktur AXA Mandiri, Rudi Nugraha yang akan berbagi informasi seputar kesehatan finansial dan awareness mengenai manfaat asuransi untuk mengahadapi risiko hidup, serta membagikan insight perihal peran laki-laki dalam mendukung perempuan.

Sementara pada segmen kedua, Wakil Direktur Utama Bank Mandiri, Alexandra Askandar akan membahas tentang cara Kartini Tangguh membagi waktu dalam menjalankan peran untuk pekerjaan dan keluarga, tantangan para perempuan dalam menjalani multi peran, serta pentingnya perempuan memiliki perencanaan keuangan, baik secara pribadi maupun keuangan keluarga.

Selain informasi penting seputar kesehatan, khususnya mengenai penyakit kritis, webinar ini juga menghadirkan hadiah total jutaan rupiah bagi para audiens. detikcom dan AXA Mandiri akan memberikan hadiah e-wallet Rp 300 ribu untuk penanya terbaik dan audiens yang berhasil menjawab pertanyaan dari host selama acara berlangsung, pemenag untuk busana terbaik, hingga berbagai hadiah menarik lainnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera daftarkan diri melalui link ini.

(adv/adv)