Ikut Challenge THR Detik Ini Juga & Raih Uang Tunai Total Puluhan Juta

Ikut Challenge THR Detik Ini Juga & Raih Uang Tunai Total Puluhan Juta

Advertorial - detikNews
Kamis, 14 Apr 2022 23:00 WIB
adv tolakangin
Jakarta - Tak terasa Ramadan sudah memasuki pertengahan bulan. Ini artinya Hari Raya Idul Fitri akan semakin dekat dan Tunjangan Hari Raya (THR) juga semakin di depan mata. THR memang selalu jadi hal yang ditunggu-tunggu banyak orang menjelang Lebaran. Biasanya, tunjangan ini diberikan selambat-lambatnya 7 hari sebelum Lebaran.

Bicara soal THR, detikcom bekerja sama dengan Tolak Angin akan kembali bag-bagi THR buat para detikers lewat program 'THR Detik Ini Juga'. Untuk bisa mendapatkan THR, detikers hanya perlu mengikuti berbagai challenge seru. Berbeda dari sebelumnya, THR Detik Ini Juga kali ini menghadirkan challenge 'Missing Lyric' dan 'Nada Sumbang' yang bakal mengasah pengetahuan detikers tentang lagu-lagu. Penasaran gimana cara daftarnya? Berikut mekanisme beserta syarat dan ketentuan.

Mekanisme

  1. Daftarkan diri kamu melalui dtk.id/thrdetik
  2. Isi data diri selengkap-lengkapnya dan berikan alasan kenapa harus memilih kamu sebagai peserta.

Syarat dan Ketentuan

  1. Dibuka untuk umum
  2. Peserta adalah warga Negara Indonesia dan bertempat tinggal di Indonesia
  3. Berusia minimal 15 tahun (dibuktikan dengan kartu identitas yang masih berlaku).
  4. Pendaftaran tidak dipungut biaya apapun alias gratis, pajak ditanggung pemenang
  5. Mengikuti kompetisi dengan mematuhi dan memenuhi seluruh ketentuan.
  6. Akun Instagram tidak di private/kunci.
  7. Setiap materi One Bit atau lainnya yang dilontarkan saat mendaftar dan live harus merupakan kreasi asli dan milik pribadi peserta, tidak mengandung unsur kekerasan, pelecehan, pornografi, tidak menyinggung SARA (Suku, Agama, Ras, Antargolongan), dan tidak melanggar hak milik intelektual pihak lain mana pun. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun kerugian pihak ketiga mana pun yang ditimbulkan dari hasil karya peserta.
  8. Penyelenggara berhak untuk mempergunakan materi yang diikutsertakan dalam program oleh peserta sesuai dengan kepentingan penyelenggara untuk kurun waktu yang tidak terbatas.
  9. Penyelenggara, menurut pertimbangannya sendiri, berhak untuk mendiskualifikasikan peserta maupun pemenang yang tidak memenuhi dan/atau melanggar dan/atau dicurigai melakukan kecurangan terhadap ketentuan ini.
  10. Penyelenggara memiliki hak untuk mengubah ketentuan, jika dianggap perlu, tanpa perlu ada pemberitahuan terlebih dahulu.
  11. Penyelenggara berhak membatalkan, menunda dan melakukan perubahan apapun atas Program ini dalam hal terjadinya keadaan di luar kendali atau force majeure.
  12. Penyelenggara tidak bertanggungjawab atas kerugian atau kerusakan akibat kejadian luar biasa yang tidak terduga dan/atau kejadian di luar kuasa penyelenggara.
  13. Jika ada salah satu pernyataan dan/atau pelaksanaan dari Ketentuan ditemukan batal, melanggar hukum atau tidak dapat dilaksanakan maka poin tersebut tidak mempengaruhi Ketentuan lain untuk tetap berlaku.
  14. Siapapun tidak diperkenankan mengambil materi/isi website dan mempublikasikan dalam bentuk apapun tanpa izin tertulis
  15. Jika karena alasan apapun pemberian hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana, Penyelenggara berhak untuk memodifikasi ketentuan pemberian hadiah yang senilai dengan hadiah yang telah ditentukan.
  16. Program THR Detik Ini Juga tertutup bagi pegawai/karyawan PT Trans Digital Media.
  17. Untuk keterangan lebih lanjut, silakan menghubungi melalui email info@detik.com dengan subject Tanya Soal THR Detik Ini Juga, atau melalui telepon di nomor 021-79187722 (Senin- Jumat pukul 11.00 - 12.00, 14.00 - 18.00 WIB)

Bagaimana, mudah sekali bukan untuk bisa jadi peserta? Periode pendaftaran akan berlangsung pada 14 - 22 April 2022. Nantinya, peserta wajib hadir via Zoom live streaming pada Kamis, 28 April 2022 pukul 15.30 WIB. Selanjutnya, host akan memilih 10 nama yang beruntung untuk mengikuti challenge dengan aturan main sebagai berikut.

1. Setiap peserta yang mendaftar wajib hadir via Zoom live streaming (yang nantinya link Zoom akan diinfokan)

2. Host akan memilih 10 nama yang beruntung untuk mengikuti challenge (sepuluh besar)

3. Sepuluh nama yang terpilih akan diberikan challenge pertama yaitu:

Missing Lyric

i. Peserta akan melanjutkan lirik dari sebuah lagu yang dibacakan oleh host

ii. Peserta akan melanjutkan lirik

iii. Peserta akan beradu cepat dengan peserta lain

iv. Setiap kali peserta dapat menjawab benar akan mendapatkan poin

v. Semakin susah lirik akan semakin tinggi poinnya

4. Host akan mengumumkan siapa yang lolos ke tahap selanjutnya 5 besar

5. Lima nama yang terpilih akan kembali diberikan challenge yaitu :

○ Nada Sumbang

i. Peserta akan menebak lagu yang akan dinyanyikan secara fals oleh host

ii. Peserta akan berlomba mengumpulkan poin dengan menebaknya dengan benar

iii. Apabila salah maka poin akan dikurangi

6. Pemenang akan diumumkan langsung pada saat akhir acara

Bagaimana seru sekali, bukan? Pemenang akan dipilih berdasarkan penilaian dewan juri. Seluruh pemenang akan mendapatkan hadiah jutaan rupiah dari detikcom dan Tolak Angin dengan ketentuan sebagai berikut.

  1. Pemenang Pertama: uang tunai Rp 10.000.000
  2. Pemenang Kedua: uang tunai Rp 5.000.000
  3. Pemenang Ketiga: uang tunai Rp 4.000.000
  4. Pemenang Keempat: uang tunai Rp 2.000.000
  5. Pemenang Kelima: uang tunai Rp 2.000.000
  6. Pemenang Keenam s/d kesepuluh: uang tunai masing-masing Rp 1.000.000.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk segera ikutan THR Detik Ini Juga dan raih THR jutaan rupiah dari detikcom dan Tolak Angin! (adv/adv)