Soffell-Force Magic Gelar Kompetisi Foto Berhadiah iPhone 13, Yuk Ikut!

Advertorial - detikNews
Jumat, 08 Apr 2022 00:00 WIB
adv sofell
Jakarta - Menjalani ibadah puasa di tengah pandemi COVID-19 bukanlah hal yang mudah. Untuk itu penting menjaga kesehatan anggota keluarga sebaik mungkin.

Karena selain harus menahan lapar dan haus selama 12 jam, Anda juga perlu memastikan kondisi tubuh tetap fit agar aktivitas harian tidak terganggu. Terlebih akhir-akhir ini muncul virus dan penyakit yang membuat keluarga harus lebih ekstra dalam urusan menjaga kesehatan.

Tidak hanya virus COVID-19, melainkan masyarakat juga harus mewaspadai bahaya virus dengue penyebab demam berdarah dengue (DBD). Diketahui, dalam beberapa waktu terakhir kasus DBD di sejumlah daerah mengalami kenaikan. Seperti di Pasuruan dengan 30 warga yang terjangkit DBD. Sedangkan di Daerah Istimewa Yogyakarta mencatat ada 181 kasus DBD selama bulan Januari hingga Maret 2022.

Adapun virus dengue ditularkan oleh nyamuk Aedes aegypti yang memiliki ciri berwarna hitam dengan belang-belang putih di badannya. Nyamuk ini sering berkeliaran pada pagi dan sore hari, tepatnya 2 jam setelah matahari terbit dan beberapa jam sebelum matahari terbenam. Namun jangan cemas, Anda bisa meminimalisir risiko tergigit nyamuk Aedes aegypti dengan melakukan upaya 3M Plus, yakni menguras tempat penyimpanan air, menutupnya dan juga mengubur barang-barang yang sudah tidak terpakai lagi.

Nah agar perlindungan dari Nyamuk DBD lebih maksimal lagi, bisa gunakan lotion anti nyamuk seperti Soffell Alamia yang terbuat dari ektrak daun, memberikan perlindungan hingga 8 jam, dengan formula yang dingin, tidak lengket dikulit, serta aman digunakan oleh kulit sensitif dan kulit anak-anak.

Dan jangan lupa, untuk perlindungan di dalam rumah gunakan aerosol anti nyamuk Force Magic yang memiliki kandungan 0.3 AE, double dibandingkan dengan merk lain dan formula synergist yang langsung menyerang ke syaraf nyamuk sehingga 100% nyamuk mati!.

Photo Competition Soffell & Force Magic, Berhadiah iPhone 13

Di tengah maraknya kasus DBD di sejumlah daerah di Indonesia, Force Magic & Soffell Alamia mengajak masyarakat untuk sama-sama mencegah demam berdarah di rumah. Dengan begitu, ibadah di bulan Ramadan tetap lancar tanpa khawatir terkena DBD. Kali ini, Force Magic & Soffell Alamia bersama detikcom mengadakan photo competition dalam rangka mengedukasi cara melindungi diri dari bahaya DBD.

Caranya mudah, cukup upload foto menggunakan produk Soffell varian apa saja dan Force Magic di Instagram sambil menceritakan pengalaman mencegah demam berdarah, Anda bisa memenangkan hadiah total senilai jutaan rupiah serta ada 1 unit iPhone 13 yang menanti.

adv sofell

Sebelum itu, simak dulu mekanisme kompetisi sebagai berikut:

1. Posting foto dengan menggunakan Force Magic dan Soffell varian apapun.
2. Sertakan caption mengenai cerita singkat nan menarik seputar kiat bebas nyamuk untuk cegah DBD ala kamu dan keluarga bersama Force Magic atau Soffell agar nyaman saat beribadah di bulan Ramadan.
3. Audiens yang berpartisipasi diwajibkan berfoto dengan produk Soffell dan Force Magic
4. Akun instagram tidak boleh di-private.
5. Mention serta tag instagram @detikcom dan akun Instagram @forcemagicid dan @soffell_id.
6. Tambahkan hashtag #detikxEnesis #PerlindunganMaksimalIbadahMaksimal
7. Foto unik dan caption yang menarik dari postingan berkesempatan mendapatkan hadiah dari detikcom dan hampers dari Force Magic/ Soffell.

(adv/adv)