Sontek Gaya Epic 'Emily in Paris' untuk Tampil Playful dan Stylish

Samsung - detikNews
Minggu, 16 Jan 2022 00:00 WIB
adv samsung
Foto: Instagram/ emilyinparis
Jakarta - Serial 'Emily in Paris' kembali dengan musim terbarunya. Mengambil latar di kota mode dunia, yaitu Paris, serial ini resmi tayang pada akhir Desember 2021 lalu.

Sejak itu, Emily in Paris menjadi perbincangan hangat di seluruh dunia. Tak hanya kisahnya yang menarik, melainkan gaya busana yang dikenakan juga ikut menjadi sorotan. Utamanya outfit yang dikenakan karakter utama, yakni Emily Cooper yang trés chic alias sangat stylish.

Sesuai prediksi, di musim ini Emily tampil dengan fesyen yang lebih bervariasi dan colorful dibandingkan musim sebelumnya. Dilansir dari BuzzFeed, ini dia 5 outfit menawan di Emily in Paris Season 2 yang bisa kamu tiru untuk tampil chic dan playful. Simak yuk!

Retro Look Serba Kuning

adv samsungFoto: Instagram/ emilyinparis

Di episode 9, terlihat Emily tampil dalam balutan outfit bergaya retro saat melakukan double date dengan sahabatnya, Camille. Dia memadukan printed jumpsuit dengan jaket lengan pendek dan fingerless gloves dengan warna dominan mencolok, yakni kuning terang. Sarung tangan tersebut membuat look-nya semakin elegan. Untuk melengkapi fesyennya, Emily menambahkan aksesori berupa topi baret dan tas yang senada.

Gaya Outfit Bold untuk ke Kantor

Bagi Emily, tak ada warna yang terlalu bold atau terang untuk dikenakan ke kantor. Bahkan, ia tidak ragu untuk bermain tabrak warna maupun motif pada outfit-nya. Hal ini terlihat saat Emily memakai atasan polo warna-warni dengan potongan crop yang sedang tren.

Striped top tersebut ia sandingkan dengan rok motif berwarna hijau terang. Tak ketinggalan ikat pinggang hijau sebagai statement, sehingga menjadikan penampilannya semakin menonjol. Untuk sepatu, ia memilih stiletto yang menambah kesan feminin.

Heart Print Dress Bergaya Vintage

adv samsungFoto: Instagram/ emilyinparis

Salah satu gaya Emily yang menarik perhatian adalah saat ia mengenakan dress putih dengan motif hati berwarna merah. Dengan potongan selutut, off shoulder dress bergaya vintage ini memiliki detail bagian dada deep sweetheart yang manis. Sementara di bagian lengan terdapat sleeve dengan detail ruffle. Kesan jadul semakin kental, dengan tambahan aksesori berupa headband warna putih.

Gaun Berpita Besar yang Ikonik

Kamu tentu ingat scene pesta ulang tahun Emily Cooper bukan? Saat pesta, ia mengenakan mini dress yang cukup ikonik. Gaun berwarna hitam itu berhiaskan pita besar di bagian dada. Untuk membuat gaya semakin on point, Emily mengenakan anting panjang dengan detail pearl yang berkilau. Eye catching banget!

Itulah tadi rekomendasi gaya ala Emily Cooper dalam serial Emily in Paris Season 2. Secara keseluruhan, Emily masih berpegang pada signature look yang classy, tapi tetap dengan nuansa warna yang unik dan vibrant. Jadi, gaya mana yang paling kamu suka?

Outfit kece tentu harus ditunjang oleh aksesori yang trendy juga. Seperti Galaxy S21 FE 5G yang bikin gaya makin outstanding. Ponsel ini memiliki desain premium yang stylish dan kekinian. Tentunya dengan contour-cut yang ikonik khas Galaxy S21 yang mengintegrasikan casing kamera ke bodi dengan mulus.

adv samsungFoto: dok. Samsung

Tampilan Galaxy S21 FE 5G semakin dipercantik karena hadir dengan pilihan warna soft yang bisa dipilih sesuai gayamu. Yakni Olive, Lavender, White, dan Graphite. Ditambah, bodinya juga compact karena memiliki ketebalan 7,9 mm dan berat sebesar 177 gram saja. Hal ini menjadikannya smartphone yang nyaman dan ringan untuk dibawa ke mana saja. Karena mudah digenggam maupun disimpan di saku baju, celana, bahkan tas trendy yang akan memperkaya gaya harian kamu.

Galaxy S21 FE 5G dilengkapi dengan baterai 4.500 mAh berbekal fitur all-day battery yang mendukung segala aktivitas. Jadi nggak perlu khawatir akan kehabisan daya, tahan all day. Soal performa, Galaxy S21 FE 5G didukung chipset yang mumpuni, yakni 5nm 64-bit Octa-Core Processor dengan RAM 8GB. Internal memorinya, Galaxy S21 FE 5G disokong 2 pilihan yaitu 128GB dan 256GB ROM.

Buat kamu yang tertarik memilikinya, Samsung menghadirkan promo khusus pembelian Galaxy S21 FE 5G sampai dengan 17 Januari 2022. Selama periode tersebut kamu berkesempatan mengakses promo menarik dan mendapatkan Galaxy Fit2 dan Wireless Charger Duo senilai Rp 1.498.000 secara gratis!

Di samping itu, Samsung juga memberikan kemudahan dengan opsi cicilan 0% dan konsumen dapat melakukan tukar tambah (trade in) pada smartphone Samsung Galaxy lama, ataupun berbagai smartphone lain untuk ditukarkan dengan Galaxy S21 FE 5G. Klik di sini untuk mendapatkan smartphone trendy Galaxy S21 FE 5G. (-/-)