10 Alasan Gen Z Mesti Punya Samsung Galaxy S21 FE 5G di 2022

Samsung - detikNews
Rabu, 12 Jan 2022 12:00 WIB
adv samsung
Foto: Dok. Samsung
Jakarta - Generasi muda selalu ingin memiliki momen epic setiap harinya. Hal itu bisa didapatkan dengan melakukan rangkaian aktivitas menyenangkan sekaligus menantang hingga menjalani passion unik yang berperan dalam pengembangan karir.

Di era serba digital, aktivitas generasi muda pun banyak dilakukan secara mobile. Oleh sebab itu, dukungan smartphone mumpuni menjadi hal yang tak terpisahkan dari hidup para kaum muda.

Melalui ponsel pintarnya, kaum muda bisa tetap terkoneksi dengan teman dan followers serta memenuhi aktualisasi diri mereka melalui kreasi konten yang inspiratif di media sosial atau bermain game online seru atau menonton serial streaming favorit demi mendapatkan hiburan yang epic untuk menyempurnakan hari.

Momen epic dalam aktivitas mobile sangat mungkin didapatkan kaum muda melalui Samsung Galaxy S21 FE 5G. Sebagai the Next Galaxy di awal tahun, Samsung Galaxy S21 FE 5G secara resmi hadir di Indonesia pada Selasa (11/12).

Galaxy S21 FE 5G hadir untuk memberikan pengalaman yang epic bagi seluruh Galaxy Fan dalam mendukung beragam aktivitas dan passion mereka yang unik. Ada 10 alasan yang membuat smartphone flagship terbaru ini cocok untuk kamu muda.

1. Bobot Ringan dengan Desain dan Warna Super Epic!

Dengan aktivitas dari Galaxy Fan pada generasi millennial dan Z yang dilakukan secara mobile, smartphone yang nyaman dibawa ke mana aja menjadi hal yang penting. Galaxy S21 FE 5G memiliki berat 177g dengan dimensi ketebalan hanya 7,9mm, menjadikannya nyaman dan ringan disimpan pada saku baju maupun celana atau digenggam di tangan.

Selain bobotnya yang ringan, Galaxy S21 FE 5G menampilkan desain premium yang seamless. Desain yang kekinian dengan Contour-Cut yang ikonik khas Galaxy S21 mengintegrasikan casing kamera ke bodi dengan mulus. Keseluruhan tampilan dipercantik dengan warna-warna yang bisa dipilih sesuai selera pengguna, seperti olive, lavender, white, dan graphite.

adv samsung

2. Pastikan Pengalaman Visual Streaming Video dan Game Online Paling Epic

Aktivitas menyenangkan sangat ampuh untuk mendongkrak mood. Bisa dengan menonton rangkaian 'serial baru di platform streaming, salah satunya adalah 'Emily in Paris' musim kedua yang lagi hits. Serial yang menyuguhkan berbagai fashion epic dengan rangkaian warna yang memanjakan mata, serta latar belakang kota Paris yang vibran menjadi alasan utama mengapa serial ini wajib ditonton.

Keelokan visual di serial tersebut akan lebih terasa saat menonton melalui layar 6,4 inci yang pas di genggaman tangan serta Dynamic Amoled 2X milik Galaxy S21 FE yang memiliki kecerahan hingga 1200 nits. Memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman visual yang lebih terang, tajam, dan juga vibran sekalipun di luar ruangan.

Layar Galaxy S21 FE 5G memiliki tampilan imersif dengan rasio layar 19,5:9 yang baru dan minim bezel. Berbicara online game, Galaxy S21 FE 5G juga menghasilkan pengalaman visual lebih cepat tanpa nge-lag berkat kecepatan yang mampu disesuaikan antara 120Hz - 240Hz di Game Mode. Pengguna dapat memainkan game online seperti Genshin Impact dengan warna dan gerakan yang dinamis.

3. Triple Pro Grade Camera untuk Salurkan Kreativitas

Ide kreatif untuk membuat konten epic dapat direalisasikan dengan bantuan kamera smartphone Galaxy S21 FE. Triple Pro Grade Camera 12 MP dan selfie camera 3 2MP pada Galaxy S21 FE 5G dapat diandalkan untuk merekam visual menawan sesuai dengan kreativitas Gen Z masa kini.

Sederet fitur unggulan juga telah hadir untuk mendukung hasil kualitas photo dan video yang epic, seperti dalam Mode Potret yang memungkinkan pengguna memberikan efek dramatis dengan efek background pilihan pada photo mereka, AI Photo Remaster yang memastikan seluruh koleksi foto lama tampil epic.

Tidak ketinggalan bagi mereka yang gemar OOTD dengan rangkaian koleksi fesyen lokal favorit di berbagai spot-spot populer yang ramai dapat mengambil foto setara profesional, lantaran orang maupun benda pada background yang tidak diinginkan dapat dihilangkan oleh fitur Object Eraser.

Sementara itu, bagi pengguna yang ekspresif dan gemar mengulas makanan kekinian atau vlogging perjalanan seru bersama teman, dapat diabadikan melalui fitur Dual Recording yang bisa dimaksimalkan pada mode Picture-in-picture ataupun Splitview, keduanya sama-sama buat konten jadi epic.

Terakhir, Night Mode juga bisa dimanfaatkan untuk menangkap gambar pada pencahayaan minim seperti saat dinner di restoran yang estetik maupun nuansa malam di kota Jakarta yang penuh gedung cantik.

4. Buat Tampilan Layar Lebih Personal Sesuai Selera

Bagi Army, sebutan dari grup boyband fenomenal BTS, siapa yang tidak makin happy jika bisa melihat foto wajah atau bentuk gemas versi Tiny Tan dari setiap membernya setiap kali mereka membuka layar smartphone? Dengan hanya mengunduh dari source pilihan, wallpaper di layar Galaxy S21 FE 5G akan tampil semakin epic. Semua berkat User Interface paling update dari Samsung, yakni ONE UI 4 yang didesain untuk meningkatkan pengalaman seluruh Galaxy Fans pengguna Galaxy S21 FE 5G.

ONE UI 4 menghadirkan berbagai fitur yang personal dan kontrol privasi yang lebih aman. Pengguna dapat mengubah berbagai fitur bawaan yang sering digunakan seperti home screen, ikon, notifikasi, serta wallpaper dengan tambahan biaya tertentu sesuai dengan keinginan mereka. Widgets yang dihadirkan juga dapat diubah sesuai dengan kebutuhan, sehingga pengalaman scrolling smartphone akan semakin epic setiap hari.

5. Aktivitas Mobile Lancar dengan Samsung Dex dan Samsung Knox

Galaxy S21 FE 5G telah didukung dengan fitur premium yang hadir pada smartphone flagship Galaxy, salah satunya adalah fitur Samsung Dex yang memungkinkan pengguna beraktivitas mobile dari mana saja. Contohnya, hasil konten video Instagram Reels dapat ditansfer dengan mudah ke laptop berkat fitur ini.

Samsung memahami akan pentingnya privasi bagi pengguna. Untuk itu, Galaxy S21 FE 5G sudah dilengkapi juga dengan Samsung Knox yang akan menjaga dengan baik seluruh data maupun file yang penting bagi pengguna.

adv samsungFoto: Dok. Samsung

6. Perangkat Tangguh dengan Seritifikasi IP68

Saat sibuk beraktivitas mobile, kadang pengguna smartphone abai dengan keamanan perangkat ponselnya. Tumpahan air minum atau percikan air hujan bisa mengenai smartphone saat dibawa beraktivitas.

Namun, hal itu bukan masalah Galaxy S21 FE 5G yang telah dilengkapi dengan kemampuan IP68 yang tahan terhadap air hingga kedalaman 1,5 meter pada waktu maksimal 30 menit. Jika terkena air, cukup keringkan perangkat dengan tisu bersih.

Galaxy S21 FE 5G juga sudah dibekali pelindung layar Gorilla Glass Victus memberikan kekuatan ekstra pada layarnya. Membuat pengguna bisa beraktivitas dengan leluasa untuk ciptakan momen epic.

7. Proteksi Perangkat Oleh Samsung Care+

adv samsungFoto: Dok. Samsung

Opsi proteksi Galaxy S21 FE 5G dapat dibeli secara terpisah melalui program Samsung Care+ yang memungkinkan perbaikan hardware, hingga penggantian smartphone secara langsung dan diantarkan dimanapun Galaxy Fans berada .

8. Koneksi Cepat untuk Dukung Aktivitas Mobile

Mengunggah video high resolution pada Instagram Reels maupun TikTok dengan lancar, menonton film streaming maupun bermain online game tanpa buffering dan lag dapat diperoleh pengguna Galaxy S21 FE. Sebab, smartphone ini telah didukung dengan jaringan 5G yang memungkinkan pengguna punya pengalaman teknoneksi yang epic setiap saat.

9. Unit Ponsel Mudah Didapatkan di Mana Saja dan Kapan Saja

Galaxy S21 FE 5G mudah ditemukan di mana saja, berkat jaringan penjualan Samsung Indonesia yang tersebar di 128 lokasi di seluruh Indonesia dan dapat diakses melalui layanan live chat, WhatsApp, email, maupun telepon. Hal ini memudahkan seluruh Galaxy Fans mendapatkan bantuan di saat perlu penjelasan lebih lanjut mengenai Galaxy S21 FE 5G. Begitu juga saat butuh perbaikan perangkat, tidak perlu lama dan tidak perlu jauh.

10. Promo Epic Manjakan Seluruh Galaxy Fans

Khusus pembelian Galaxy S21 FE 5G pada periode 11-17 Januari 2022, seluruh Galaxy Fans bisa memiliki kesempatan untuk mengakses promo menarik yang memungkinkan mereka mendapatkan Galaxy Fit2 dan Wireless Charger Duo senilai Rp 1,498 juta secara gratis.

Samsung memberikan kemudahan dengan opsi cicilan 0% dan konsumen dapat melakukan tukar tambah smartphone Samsung Galaxy lama atau smartphone lain untuk ditukarkan dengan Galaxy S21 FE 5G yang terbukti memberikan pengalaman paling epic bagi pengguna

Klik di sini untuk memperoleh smartphone epic Samsung Galaxy S21 FE 5G.

(-/-)