Joe Taslim & Shell Sebarkan Semangat #BeraniMelaju & #AmbilKesempatan

Advertorial - detikNews
Rabu, 15 Des 2021 00:00 WIB
adv shellhellix
Foto: Instagram.com/joe_taslim
Jakarta - Siapa yang tidak kenal Joe Taslim? Mantan Atlet Judo ini sekarang sukses melebarkan sayapnya ke dunia perfilman. Tidak tanggung-tanggung, setelah sukses berperan sebagai sersan Jaka di film The Raid garapan Gareth Evans tahun 2011, Joe Taslim kini dilirik oleh berbagai studio besar Hollywood untuk berlakon di beberapa film, seperti Fast & Furious, Star Trek, hingga yang terbaru Mortal Kombat.

Baru-baru ini, Joe Taslim sempat mengunggah foto throwback di akun Instagram miliknya. Dalam postingannya, ia menceritakan bagaimana perjuangannya, mulai dari dianggap remeh di Judo, hingga gagal berkali-kali dalam proses casting film.

Melihat postingan throwback milik Joe, Shell Helix juga kembali teringat dengan perjuangan mendirikan media milik mereka. Mulai dari kecilnya ruang redaksi, total kru yang hanya berjumlah 10 orang, hingga mereka yang setiap hari harus mencari dan membuat konten-konten yang menarik. Tentu semua hal tersebut memiliki rintangan yang selalu hadir di depan, hingga akhirnya mereka #BeraniMelaju #AmbilKesempatan dan berhasil mendapatkan perhatian dari masyarakat luas hingga dapat meraih kesuksesan seperti sekarang.

Sekarang, giliran kalian berkesempatan untuk membagikan pengalaman semangat terus melaju ambil kesempatan versi kamu dengan ikutan #AmbilKesempatanChallenge! Caranya sangat mudah, cukup posting foto throwback yang menggambarkan perjuangan kalian di Instagram Feed milik kalian, dan ceritain semangat terus melaju ambil kesempatan versi kalian di caption.

Jangan lupa pake hashtag #AmbilKesempatanChallenge! Karena foto dan cerita yang terpilih akan mendapatkan 10 premium wireless earphone dan 4 premium gaming phone! Selain itu, ada juga hadiah eksklusif berupa official Ferrari jacket dan Tablet Samsung Galaxy Tab A With S Pen.

Buat kamu yang belum sempat berbagi kisah #AmbilKesempatanChallenge, jangan khawatir! Karena kompetisi ini diperpanjang hingga 15 Desember 2021. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk segera posting pengalaman Ambil Kesempatan versi kamu! Untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi www.shell.co.id/beranimelaju. (adv/adv)