Marquez Bisa Menang MotoGP Emilia Romagna? Tebak Yuk, Ada Hadiahnya!

Advertorial - detikNews
Kamis, 21 Okt 2021 00:00 WIB
adv yamaha
Image Source: detikcom
Jakarta - Persaingan pada gelaran MotoGP 2021 makin ketat. Kini, gelaran balapan motor besar di dunia ini sudah masuk ke balapan ke 16 yang digelar di sirkuit Misano bertajuk MotoGP Emilia Romagna.

MotoGP Emilia Romagna diperkenalkan di tahun 2020 sebagai ajang di masa pandemi COVID-19. Musim ini, MotoGP Emilia Romagna menggantikan balapan di Phillip Island, Australia yang dibatalkan akibat pandemi. Balapan ini akan digelar pada Minggu (24/10/2021).

Semua mata tertuju pada Marc Marquez yang sudah mulai menemukan performa terbaiknya bersama Honda RC213V. Bahkan balapan di Amerika, Marquez kembali menunjukan tajinya dengan memenangkan balapan dan melahap sirkuit AS dengan waktu 41:41.435.

Pemimpin klasemen sementara yaitu rider Yamaha Fabio Quartararo juga sudah mulai mendapatkan perlawanan para pesaing terdekatnya. Salah satunya yaitu rider Ducati Francesco Bagnaia dengan jarak poin di antara dua rider hanya terpaut 52 poin.

Quartararo tentu saja tidak ingin takhtanya hilang begitu saja, tetapi pesaingnya juga tidak mau kalah untuk merebut posisi satu. Apalagi Bagnaia baru saja menempati posisi 3 balapan di race sebelumnya yang dihelat di Amerika.

Jadi siapa yang kira-kira akan menempati podium di balapan MotoGP Emilio Romagna? Jika kamu memiliki prediksi siapa yang akan meraih podium di balapan kali ini, kamu berkesempatan memenangkan hadiah total ratusan juta rupiah. Caranya, yaitu dengan mengikuti program Tebak Podium Yamaha MotoGP Challenge 2021 di detikcom.

Tertarik untuk ikutan? Berikut informasi mengenai syarat dan ketentuan serta mekanismenya.

SYARAT & KETENTUAN UMUM

  • Wanita dan pria berusia minimal 17 tahun pada saat kompetisi berlangsung.
  • Warga Negara Indonesia dan berdomisili di Indonesia.
  • Memiliki akun DetikID, apabila belum silakan membuat terlebih dahulu di https://connect.detik.com/
  • Pihak Penyelenggara berhak mendiskualifikasi peserta yang melanggar syarat dan ketentuan dalam kompetisi Yamaha GP Challenge.
  • Pihak Penyelenggara berhak untuk memperbarui hadiah dari kompetisi ini sewaktu-waktu.
  • Pihak Penyelenggara berhak untuk melakukan penambahan atau pengurangan syarat dan ketentuan yang berlaku tanpa melakukan pemberitahuan terlebih dahulu.
  • Keikutsertaan dalam program promosi ini tidak dipungut biaya. Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan Pihak Penyelenggara atau PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.
  • Informasi atau pertanyaan lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan ini dapat diajukan melalui email ke info@detik.com.

MEKANISME KOMPETISI

  • Login menggunakan akun detik ID dan isi profile dengan data lengkap yang sebenarnya di detik.com/yamahagpchallenge
  • Tebak Podium akan diadakan setiap seri sampai dengan musim MotoGP2021 berakhir dan mulai dibuka 3 hari sebelum race sampai 1 jam sebelum race.
  • Pilih rider untuk podium 1, 2, dan 3 sebelum race dimulai setiap seri MotoGP 2021 untuk mendapatkan poin bila tebakannya benar.
  • Kumpulkan poin dari setiap seri untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah utama.
  • Pihak penyelenggara akan mengumumkan pemenang setiap akhir seri race kompetisi melalui detik.com/yamahagpchallenge

Yuk, segera siapkan prediksi pebalap jagoan kalian yang akan menempati podium di setiap seri MotoGP 2021.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah senilai ratusan juta rupiah berupa voucher belanja juga smartphone, serta menangkan Grand Prize berupa Motor Yamaha MT-15 di akhir musim MotoGP 2021 melalui tautan https://www.detik.com/yamahagpchallenge.

Simak juga informasi terbaru soal MotoGP 2021 dan saksikan siaran streaming-nya di detikcom melalui detik.com/motogp2021. (adv/adv)